Sukses

Fashion

Kesamaan Dress Putih Jill Biden dengan Gaun Pengantin Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Jill Biden memilih dress dan mantel berwarna putih sebagai outfit pamungkas di pelantikan suaminya Presiden Joe Biden. Dr. Biden tampil stunning dengan mantel kasmir dan gaun yang memiliki aksen see-through pada bagian lengan dari sutra organza. 

Gaun rancangan Gabriela Hearst tersebut memiliki pesan persatuan yang menjadi inspirasi utamanya. Terdapat berbagai bordiran bunga yang cantik di sepanjang lengan organza yang melambangkan lambang dari setiap negara bagian dan teritori di Amerika Serikat.

 

Hal tersebut mengingatkan veil dengan bordir bunga nasional dari 53 negara Persemakmuran dalam gaun pengantin Meghan Markle yang indah. Kala itu Meghan merahasiakan desain veil dari Pangeran Harry agar menjadi kejutan yang membahagiakan, begitu juga untuk keluarga kerajaan. 

Selain penempatan sepanjang lengan organza Dr. Biden, desain bunga juga diletakkan pada mantel warna gadingnya. Beserta kutipan dari Benjamin Franklin bertuliskan "Tell me and I forget. Teach me and I remember. Involve me and I learn."

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gabriela Hearst (@gabrielahearst)

Cerita Sang Desainer

Sang desainer menceritakan Bunga Delaware diposisikan di jantung The First Lady. Dan dari sana semua bunga lainnya bercabang. Setiap bordiran bunga dibuat dalam waktu sekitar dua sampai empat jam untuk disulam. Penempatan yang cermat dan pemilihan warna juga tidak sembarang dan dipelajari dengan cermat selama berminggu-minggu. Seluruh potongan bunga dibuat di studio inhouse New York City.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gabriela Hearst (@gabrielahearst)

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

Loading