Sukses

Fashion

6 Kado Valentine Bagi Pecinta Perhiasan Lambang Cinta dan Keberuntungan

Fimela.com, Jakarta Perhiasan tak pernah salah untuk dijadikan sebagai kado spesial untuk orang tersayang ataupun menghadiahi diri sendiri. Makin istimewa jika direncanakan dalam momen tertentu seperti bulan penuh cinta dalam perayaan Valentine.

Menyambut 14 Februari, dua jenama perhiasan Frank & co dan Miss Mondial  merilis koleksi terbarunya. Kedua merek gerai perhiasan di bawah PT. Central Mega Kencana ini menciptakan  koleksi yang unik dan modern.

 

Frank & co menghadirkan perhiasan bernama The Love Box Collection yang terdiri dari 3 model liontin emas. Uniknya, koleksi ini hadir dalam bentuk kubus dan persegi dengan material rose gold 18K plus berlian berkualitas F Color VVS. 

Sementara itu Miss Mondial merilis koleksi perhiasan bernama LEALE yang terinspirasi dari heart shaped sebagai lambang cinta yang jika disatukan membentuk Four Leaf Clover atau daun semanggi. Daun yang memiliki empat helai ini melambangkan kepercayaan, harapan, cinta, dan keberuntungan.

Berikut koleksi liontin The Love Box Collection Frank & co;

Agathea

Bentuk yang anggun dari tampilan liontin ini hadir dengan unsur hati dan lekukan seperti pita yang membungkus sebuah kotak cinta untuk seseorang terkasih. Di keempat sisinyajika dihubungkan akan menghasilkan kalimat I LOVE YOU.

Kalimat ini sejalan dengan arti 'Agathea' yang berarti mencintai tanpa syarat yang dapat dibuktikan dengan mendukungorang terkasih dalam menghadapi setiap situasi yang mereka hadapi. Sebutir berlian didalam frame hati berukuran 0.030 carat menghiasi liontin rose gold seberat 2.70 gram.

Phrea

Phrea hadir dalam bentuk balok rose gold seberat 2.46gram yang memanjang ke bawah sesuai dengan namanya yang terinspirasi dari Pragmae yang berarti sebuah hubungan cinta jangka panjang. Sebagai sebuah harapan bahwa siapapunpemakainya hubungan cintanya akan langgeng dan bertahan lama.

Terdapat kata “Love” yang dipahami sebagai sebuah bahasa universal diperindah dengan disematkannya berlian 0.056 carat di salah satu sisinya. Liontin yang simple ini tampil manis untuk digunakan sebagai perhiasan sehari-hari.

Ludia

Berasal dari kata Ludos yang berarti cinta memberikan kebahagiaan dan kesenangan bagi siapapun yang merasakannya. Liontin emas berbentuk persegi ini hadir dengan sebuah rhytm diamond 0.083carat di dalam sebuah kotak yang dapat bergerak secara dinamis dan playful serta dihiasi dengan beberapa frame berbentuk hati dengan total berat 1.76 gram.

Necklace LEALE

Hadir dengan desain yang cantik dan dapat ditransformasikan ke dalam dua look berbeda. Kalung ini memiliki liontin unik yang bentuknya dapat ditransformasikan sebagai sebuah necklace dengan liontin dan juga sebagai kalung lariat.

Kalung Lariat adalah kalung yang dirancang tanpa titik jepitan dan berbentuk seperti syal yang melingkari leher, di mana salah satu satu untainnya menggantung di bagian dada. Terdapat tiga buah heart shaped frame dibagian atas liontin ini dan sebuah heart shaped frame dengan sebutir berlian di tengahnya. Bagi pribadi yang berjiwa muda, unik, stylish dan juga trendy,kalung ini dapat dijadikan pilihan utama.

Ladies Ring LEALE

Cincin emas yang stylish ini memiliki keunikan pada bagian crown-nya yang secara terpisah berbentuk empat buah hati tapi jika dilihat secara kesatuan berbentuk empat helai daun semanggi dengan sebuah berlian di setiap bagian dalamnya.Tidak hanya itu terdapat delapan baris berlian juga tertanam di bagian tail cincin ini yang mampu menambah kemilau dan cantiknya jari pemakainya. 

LEALE Bangle

Gelang emas ini memiiki tampilan modern namun juga elegan laya kdikenakan sebagai suatu bentuk harapan dan doa bahwa keberuntungan akan menyertai sebuah hubungan percintaan. Ada tiga buah heart shaped frame di salah satu sisinya dan satu lagi di sisi sebaliknya yang masing-masing bertatahkan berlian di tengahnya.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
10 Ide Styling Celana Pendek Nindy Ayunda Praktis dan Stylish
Artikel Selanjutnya
Amanda Gorman Kembali Tampil Elegan Lewat Pakaian Biru Metalik di Preshow Super Bowl