Sukses

Fashion

Suede Classic XXI, Regenerasi Sneakers Ikonik Puma dari Masa ke Masa

Fimela.com, Jakarta Jika kamu pecinta sneakers, tentu sudah tidak asing dengan Puma Suede. Pertama kali sneakers ikonik dari Puma ini hadir di 1968 dan berhasil mengubah sudut pandang industri sneakers sejak itu.

Sebagai sebuah sepatu, Puma Suede berhasil bertahan selama 50 tahun. Kini, ia menjadi ikon masa lalu yang kemudian menjadi sepatu klasik untuk sekarang dan masa depan.

Puma Suede memiliki pengaruh yang besar terhadap masyarakat dan budaya. Mulai dari aksi proten Tommie Smith pada Olimpiade 1968, Walt "Cycle" Frazier di lapangan basket pada 1970an, hingga ke anggota b-boys di New York pada 1980an. Suede dikenakan oleh berbagai ikon dari tiap generasi dan menjadikannya sebagai ikon hingga saat ini.

 

Hadir dengan sentuhan baru

Puma berencana untuk memberikan sedikit sentuhan baru dalam perilisan Suede kali ini. Suede Classix XXI akan dirilis dalam bebeapa warna dengan bagian atas yang terbuat dari kain suede, formstip ikonik Puma di bagian samping, serta label Puma di bagian lidah sepatu.

PUMA Suede Classic XXI akan hadir di semua toko PUMA di Indonesia. Hingga saat ini tersedia warna hitam putih dan merah putih. Beberapa warna tambahan dan kolaborasi akan dirilis di seluruh dunia di tahun ini.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Willow Smith Hadir Kembali Sebagai Wajah Kampanye Onitsuka Tiger Koleksi SS 2021
Artikel Selanjutnya
Mengenal Evita Chu, Sosok di Balik Sweater Rajut Michelle Obama saat Pelantikan Joe Biden