Sukses

Fashion

Menemukan Motivasi Olahraga dari Sneakers Puma Provoke XT

Fimela.com, Jakarta Bekerja dari rumah membuat kita terkadang malas untuk olahraga. Motivasi olahraga bisa kembali jika menemukan sesuatu yang membangkitkan semangatmu. Salah satunya adalah memiliki koleksi sneakers yang memadai.

Untuk membangkitkan semangatmu dalam olahraga, Puma secara khusus melansir koleksi sneakers Provoke XT. Siluet dari sneakers terbaru untuk perempuan dirancang menantang standar desain atletik konvensional.

Sneakers dinamis ini dibuat untuk performa optimal dan menawarkan gaya yang provokatif. Provoke XT garapan Puma ini menjadi sneakers training terbaru dan dibuat bagi perempuan yanng tidak takut akan risiko.

 

Fitur yang menekankan pada 3 aspek

Dengan fitur midsole geometris agresif, konstruksi bagian lidah sneakers yang tebal, potongan permata TPU di bagian tengah kaki dan tumit untuk dukungan penuh gaya dan rasa yang pas dan aman di sekeliling kaki.

Sneakers Provoke XT garapan Puma memiliki manfaat utama yang mengedepankan aspek stabilitas, kenyamanan, dan genggaman. Dengan menggunakan midsole Profoam memberikan bantalann instan dan ringan, serta sol luas yang menawarkan traksi dan daya tahan maksimum selama latihan.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading