Sukses

Fashion

NOORE Menjawab Kebutuhan Muslimah Berhijab dalam Berolahraga

Fimela.com, Jakarta Brand fashion lokal semakin berkembang dan banyak diminati di negeri sendiri. Bahkan, koleksi sport wear hijab terlengkap bisa didapatkan dari brand asal Bandung, NOORE.

Didirikan pada tahun 2017 di Bandung, brand fashion ini tumbuh menjadi D2C brand kategori modest activewear terbesar di Indonesia. Saat ini NOORE juga telah memiliki kehadiran di Malaysia, yang menjadi pasar prioritas selanjutnya setelah Indonesia.

Di tengah pandemi ini pun NOORE mendapatkan investasi dari Hypefast, direct-to-consumer (D2C) brand grup ritel berbasisteknologi terbesar di Indonesia.

Founder dan CEO Hypefast, Achmad Alkatiri mengatakan brand Sport Hijab lokal ini memiliki inovatif dan disruptif di kategori activewear, karena dirancang khusus dalam memberikan kenyamanan maksimal untuk Muslimah berhijab ketika berolahraga, dengan tetap menjunjung nilai kesopanan melalui desain yang stylish dancutting dan longgar.

“Selain produknya yang inovatif, NOORE merupakan pemimpin kategori modest activewear untuk direct-to-consumer brand di tanah air. Hypefast berambisi untuk membawa NOOREmenjadi modest activewear brand terbesar di Asia Tenggara, bahkan di dunia," ungkap Achmad dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Terus berkembang

Founder NOORE, Adidharma Sudradjat mengatakan menjadi bagian dari Hypefast adalah milestone baru untuk NOORE. Setelah bergabung ke tim Hypefast, NOORE akan terus aktif dan berkembang untuk kedepannya.

"Sejak awal, kami telah mengagumi ambisi Hypefastuntuk mendorong brand Indonesia menjadi brand regional bahkan global, dengan segala support system yang dimiliki untuk mempercepat pertumbuhan bisnis. Selain itu, kesamaanvisi antara NOORE dan Hypefast menjadi pendorong yang kuat untuk kerjasama ini," ujar Adidharma.

NOORE menawarkan koleksi sport wear hijab yang lengkap, mulai dari hijab, atasan, celana, outerwear hingga berbagai pilihan baju renang dan aksesoris dalam harga yang relatif terjangkau.

Berbagai keunggulan yang dimiliki NOORE, membuat brand lokal Muslim sportswear ini dipercaya menjadi official sport hijab bagi Tim Nasional Indonesia di ASIAN GAMES 2018 untuk cabang olahraga Taekwondo, Pencak Silat, Skateboard, Bola Tangan dan Panjat Tebing.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading