Sukses

Fashion

Sentuhan Khas Simone Rocha dalam Kolaborasi dengan H&M Resmi Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, H&M merilis koleksi kolaborasi lengkap bersama Simone Rocha. Koleksi kali ini merupakan penggabungan 1 dekade desain, sekaligus campuran dari sensibilitas dan sentuhan khas Simone Rocha sendiri.

Tidak hanya itu, untuk pertama kalinya, Simone Rocha menghadirkan pakaian pria dan anak dalam kolaborasinya bersama H&M, di samping pakaian perempuan yang sangat khas dirinya. Untuk pakaian khusus perempuan, ada gaun tulle bernuansa pink, tartan, dan hitam klasik.

Ada juga dress floral fil coupé dengan lengan full puff, serta day dress berbahan katun organik dengan detail broderie anglaise. Untuk outerwear, ada trenches yang klasik.

Tidak lupa dengan ciri khas Simone Rocha sendiri, H&M juga menghadirkan mental merah muda spesial dengan wol berkilau, atasan celemek, gaun tulle yang bisa dilapisi pakaian lainnya, gaun ramping, celana panjang kotak-kotak, dan gaun cloque pendek. Ada juga rajutan gelembung yang nyaman, kardigan wol dengan hiasan mutiara di bagian leher.

Dalam koleksi kolaborasi H&M kali ini, ada elemen Simone Rocha yang klasik di mana-mana, seperti tinsel khusus, hiasan berkilau, motif bunga, frills, potongan bulat, dan rok mekar dari pinggang. Sedangkan untuk tampilan sehari-hari, ada spongy hoodies, celana jogger, dan kaus jersey berhias mutiara.

 

H&M X Simone Rocha

Yang harus dihighlight adalah debut Simone Rocha untuk koleksi busana pria, seperti trench yang didesain ulang dengan hiasan mutiara di bagian kerah, jaket musim panas, rajutan Aran, kardigan, setelan wol klasik, blazer kotak-kotak, celana serut, kaus, hoodies, dan kaus dalam bernuansa putih, merah muda, dan hitam. Ada juga beberapa desain print dengan foto-foto karya Jacob Lillis, kolaborator jangka panjang Simone Rocha.

H&M X Simone Rocha

Sedangkan untuk koleksi pakaian anak yang pertama, Simone Rocha banyak bermain dengan skala dan siluet, seperti outerwear, gaun frill, jumper rajut Aran, kardigan dengan kancing berbentuk mutiara, jogging, sweater, jaket puffer berkancing dengan motif bunga merah muda dan dibuat dari poliester daur ulang, dan tartan. Khusus untuk koleksi pakaian anak, H&M menghadirkan untuk kelompok usia 2 sampai 8 tahun.

Untuk aksesori, ada banyak pilihan berkilau untuk rambut, telinga, dan kaki, serta tas dengan aksen yang khas Simone Rocha. Penasaran?

#Elevate Women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Rihanna Hentikan Sementara Produksi Brand Fenty, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Strategi Bisnis Fashion Lokal di Tengah Pandemi Covid-19, Menggaet Pesinetron Love Story the Series