Sukses

Fashion

ILY Gold, Ragam Perhiasan Emas untuk Daily Wear dari Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina baru saja merilis brand perhiasan emas yang diberi nama ILY Gold. Koleksi yang dihadirkan menggabungkan natural gemstone dan kadar emas pas standar SNI 9 Karat atau 37,5%.

Pilihan perhiasan emas di ILY Gold juga memiliki tampilan desain yang stylish, modern, dan fun untuk daily wear, dikembangkan dengan konsep limited edition. Untuk koleksi debut, ILY Gold merilis 2 perhiasan emas yang dinamakan Think Pink dan Be With You.

Kedua koleksi debut ini dibuat menggunakan natural gemstone Rose Quartz, batu alami quartz berwarna pink. Kualitasnya pun tidak perlu dipertanyakan, karena memiliki kualitas terbaik dari special selection. Think Pink dihadirkan dalam 1 set lengkap anting, kalung, bracelet, dan cincin emas yang bisa dipadu padan dengan busana sehari-hari.

 

ILY Gold, brand perhiasan emas dari Prilly Latuconsina

Sedangkan Be With You dihadirkan dalam beberapa charm unik yang bertuliskan BFF, Soulmate, dan Friendship. Untuk koleksi ini, juga tersedia strap silicon premium dalam beberapa warna yang bisa kamu padu padan sesuai keinginan.

Seluruh koleksi ILY Gold diproduksi oleh PT Sentral Kreasi Kencana, pabrik perhiasan emas di Indonesia yang telah memiliki sertifikasi kadar emas pas SNI dari Kementerian Perindustrian yang seluruhnya merupakan produksi dalam negeri. Kamu bisa mendapatkan koleksi ILY Gold dengan harga mulai dari Rp700.000 hingga Rp3 juta dan boks khusus, pouch, serta kartu keaslian kadar emas.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Sentuhan Khas Simone Rocha dalam Kolaborasi dengan H&M Resmi Hadir di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Rihanna Hentikan Sementara Produksi Brand Fenty, Ada Apa?