Sukses

Fashion

Pakaian Anak Bernuansa Musim Panas dengan Warna Menggemaskan dari Petit Bateau

Fimela.com, Jakarta Petit Bateau telah meluncurkan pakaian anak hingga orang dewasa sejak tahun 1893 dan terkenal dengan kualitas kain rajutan mereka yang tak tertandingi. Berasal dari Perancis, Petit Bateau telah menjadi simbol gaya transgenerasi, dari bayi baru lahir, hingga dewasa.

Mulai tahun 2021 ini, Petit Bateau memperbarui beberapa versi cetakan "Toile de Jouy" yang telah ada sejak tahun 1990. Koleksi dari Petit Bateau cocok digunakan untuk seluruh anggota keluarga, mulai dari pakaian anak, hingga orang dewasa, baik untuk berkumpul di rumah atau berjalan-jalan di luar.

Ada juga rangkaian koleksi jas hujan dengan warna merah dan trench coat untuk anak yang diberi sentuhan khas Petit Bateau sendiri. Selain itu, sejak tahun 1918, Petit Bateau terus berinovasi dengan koleksi celana dalam mereka yang dirilis setiap musim.

 

Koleksi pakaian anak dari Petit Bateau Spring Summer 2021

Untuk musim panas kali ini, Petit Bateau banyak bermain dengan kain yang lebih halus, memperbarui siluet agar lebih praktis dan nyaman, serta memodernisasi desain ikonis mereka. Alam dikembangkan lebih jauh menjadi inspirasi dari koleksi musim panas 2021 ini, cetakan eksklusifnya terinspirasi dari buah-buahan dan bunga di taman Claude Monet di Giverny.

Penggunaan bahan serat juga dimaksudkan untuk mengurangi dampak lingkungan, seperti kapas organik, linen, poliester, dan serat poliamida dari plastik daur ulang. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
ILY Gold, Ragam Perhiasan Emas untuk Daily Wear dari Prilly Latuconsina
Artikel Selanjutnya
Sentuhan Khas Simone Rocha dalam Kolaborasi dengan H&M Resmi Hadir di Indonesia