Sukses

Fashion

Dari Casual Date hingga Thrifting, Kyra Nayda Bagikan Tips Seputar Fashion

Fimela.com, Jakarta Tampil fashionable tak melulu harus mengenakan pakaian bermerk. Kamu juga bisa melakukan mix and match pakaian lama seperti yang dilakukan influencer Kyra Nayda di acara cara LOVESTREAMING pada Hari Valentine. 

Di acara tersebut, Kyra mengungkapkan beberapa tips seputar fashion. Mulai dari fashion item wajib dan tak lekang oleh waktu, hingga tips berpakaian saat casual date. Penasaran?

1. Crop Top untuk Si Mungil

Kyra menyarankan, buat perempuan yang memiliki tubuh mungil, mengenakan crop top dapat menciptakan ilusi tubuh semakin ramping dan tinggi. 

2. Fashion Item Wajib

Penyuka vintage fashion ini mengatakan ada beberapa fashion item wajib dimiliki setiap perempuan. Seperti jaket denim, celana denim yang light washed, tank top putih, dan kaus untuk daleman berwarna nude. 

Sementara, Sahabat Fimela bisa mengenakan heels atau boots yang kamu suka dan nyaman untuk dikenakan. 

3. Thrifting

Karena menyukai gaya vintage, Kyra kelap kali berburu fashion item ikonik dan bergaya vintage dengan thrifting. Nah, jika kamu juga ingin seperti Kyra, cobalah untuk mengenakan pakaian paling nyaman saat pergi ke toko-toko thrift. 

4. Casual Date 

Bertepatan dengan Hari Valentine, Kyra juga memberikan saran bagi kamu yang ingin berkencan dengan pasangan, atau juga first date. 

"First date itu harus pakaian yang nyaman tapi cakep. Pakai warna apa saja yang penting nyaman. Untuk First Date 101, wardrop yang harus dihindari adalah pakaian yang bikin kamu susah bergerak. Pilih yang nyaman tapi cakep," katanya. 

#elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Seulgi Red Velvet, Berikut 5 Idola Korea Pakai Baju Mirip Seragam PNS
Artikel Selanjutnya
Dior Rilis Sneakers Terbaru Dengan Desain Bold Sekaligus Elegan