Sukses

Fashion

Burberry Sajikan Gelaran Digital, Pamerkan Koleksi Fall 2021 Men's Wear di London Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Mendobrak tradisi sebelumnya, maka Burberry Riccardo Tisci akan mempresentasikan koleksi pakaian pria terbaru di London Fashion Week pada 22 Februari waktu setempat. Kali ini, show dilakukan secara digital tanpa kehadiran penonton.

Mengingat tidak digelarnya London Fashion Week pada Januari lalu akibat pandemi COVID-19 yang merebak di seluruh dunia dan adanya pembatasan yang berlaku di Inggris, tentu membuat sejumlah agenda harus tertunda.

Solusinya, British Fashion Council mengajak para desainer pria untuk menghadirkan koleksi mereka pada peragaam busana pada perempuan yang digelar secara digital. Pada kesempatan ini, tak hanya Burberry yang akan ikutan memamerkan karyanya. Namun deretan brand lain seperti Dunhill, Edward Crutchley, Qasmi, Tiger of Sweden, Per Götesson, serta sejumlah nama lainnya dijadwalkan akan turut meramaikan rangkaian show musim ini. 

Digelar secara digital

Mesikipun rencananya London Men's Fashion Week juga akan diselenggarakan pada bulan Juni mendatang, namun Burberry memutuskan untuk membagi presentasi ke dalam dua show di musim ini.

Siapapun bisa menonton gelaran show yang disajikan secara digital. Hal ini diakui menambah kesuksesan bagi creative director dari Burberry, Riccardo Tisci. Burberry telah unggul dengan beradaptasi di era digital selama satu tahun ini.

Tak hanya melalui show yang digelar, segala campaign-nya juga semakin kreatif dan menarik perhatian. Bahkan pada musim panas lalu, Burberry telah membuka hybrid physical-digital store di Shenzen Cina. Para konsumen bisa berbelanja dengan akun WeChat dan menjelajah halaman sambil bermain game yang tersedia.

#Elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Keseruan Gaya Fashion ala Lana Condor dalam Serial Netflix To All The Boys 3
Artikel Selanjutnya
Suede Classic XXI, Regenerasi Sneakers Ikonik Puma dari Masa ke Masa