Sukses

Fashion

Transformasi Gaya Selvi Ananda dan Kahiyang Ayu Sebelum Jadi Ketua Ibu PKK

Fimela.com, Jakarta Penampilan Selvi Ananda dan Kahiyang Ayu saat mendampingi sang suami di pelantikan wali kota kemarin menuai pujian dari warganet. Penampilan Selvi Ananda yang anggun, sementara Kahiyang Ayu yang sederhana menjadi daya tarik bagi warganet. Keduanya bahkan kompak mengenakan kebaya berwarna merah.

Memiliki gaya berbusana kebaya yang berbeda, pesona Selvi Ananda dan Kahiyang Ayu tidak boleh dilewatkan. Usai suami masing-masing dilantik menjadi wali kota, menantu dan anak perempuan Jokowi juga resmi menyandang status Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda).

Setelah menjadi ibu pejabat, tentu kedua perempuann ini menyesuaikan gaya berpakaiannya. Namun sebelum itu, keduanya pun memiliki gaya andalan untuk kehidupan sehari-hari. Penasaran bagaimana transformasi dari gaya Selvi Ananda maupun Kahiyang Ayu ini?

 

1. Selvi Ananda

Selvi Ananda sendiri sebenarnya tidak terlalu banyak memamerkan busana yang ia kenakan sehari-hari. Namun dalam beberapa momen berharga, Selvi Ananda justru memilih menggunakan pakaian yang sederhana seperti ibu-ibu pada umumnya.

Salah satunya pada potret perayaan ulang tahun Jan Ethes yang keempat. Selvi Ananda tampil sederhana dengan blouse putih dan bawahan batik berwarna hitam. Sementara saat Pilkada Solo 2020, Selvi Ananda tampil lebih modern dengan blouse ruffle bermotif floral yang dipadukan dengan palazo berwarna hitam

2. Kahiyang Ayu

Sebelum menjadi ibu pejabat, Kahiyang Ayu kerap memamerkan busana kompaknya dengan suami dan anak perempuannya Sedah Mirah Nasution. Baik untuk sejumlah momen berharga maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam beberapa potret yang diunggah di Instagram pribadinya, Kahiyang Ayu kerap menggunakan busana rancangan desainer kenamaaan Indonesia. Seperti Rinaldy A. Yunardi, Diana M Putri, Angeline Lie, dan masih banyak lagi. Sosok Kahiyang Ayu yang kini menjadi ibu dari dua anak, kerap dijadikan sebagai panutan oleh ibu-ibu muda di Indonesia.

Sering bergaya kompak

Meski memiliki gaya khas yang berbeda, Selvi Ananda dan Kahiyang Ayu juga bisa tampil kompak. Dalam sebuah pemotretan di Istana Negara, Selvi Ananda berpose dengan Kahiyang Ayu dan juga ibu mertuanya Iriana Jokowi. Ketiganya kompak dengan busana batik cokelat dan pakaian serba putih

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Adu Gaya Menantu dan Anak Perempuan Jokowi Saat Pelantikan Wali Kota dalam Kebaya Merah