Sukses

Fashion

Margot Robbie hingga Shira Haas dalam Balutan Gaun Chanel di Golden Globes 2021

Fimela.com, Jakarta Tahun ini gelaran Golden Globes ke 78 berlangsung di banyak lokasi. Acara dipandu oleh Tina Fey dari New York dan Amy Poehler di Los Angeles.

Meski diselenggarakan dengan jarak yang berjauhan, sejumlah selebriti papan atas tetap maksimal menyambut ajang penghargaan Golden Globes 2021. Seperti yang dilakukan Margot Robbie, Andra Day, Daisy Edgar, dan Shira Haas yang tampil anggun dalam balutan gaun Chanel.

Penasaran seperti apa penampilan masing-masing selebriti ini dengan gaun dari Chanel?

1. Margot Robbie

Menjadi aktris sekaligus produser asal Australia ini hadir di acara Golden Globes 2021 mewakili film "Promising Young Woman". Film ini masuk sebagai nominasi untuk kategori Film Terbaik. Margot Robbie hadir dengan gaun krep de chine dengan print hitam putih serta potongan cutout pada bagian lengan. Koleksi ini menjadi abgian dari Chanel Spring/Summer 2021 Ready to Wear.

Dipadukan dengan ikat pinggang, tas, dan sepatu dari Chanel, penampilan Margot Robbie semakin lengkap dengan anting "Etoile Filante" dan cincin Ruban yang terbuat dari emas putih dan berlian 18k.

 

2. Andra Day

Andray Day terpilih sebagai pemenang Golden Globes 2021 untuk kategori Aktris Terbaik dalam Film Drama berjudul The United States vs Billie Holiday. Menyambut momen kemenangannya, penampilan Andra dilengkapi dengan gaun tulle sutra abu-abu panjang dengan bordir, korset macrame payet dari Chanel. Koleksi ini merupakan bagian dari Chanel Haute Couture Spring/Summer 2021.

Gaun ini sendiri dibuat selama 1080 jam kerja dengan teknik menyulam. Melengekapi anggunnya, Andra Day memilih mengenakan anting Brins de Diamants, gelang Legende de Ble, cincin Commanding, cincin Lion Astral, dan cincin mini Coco Crush dengan emas putih 18K dan berlian.

 

3. Daisy Edgar

Daisy Edgar dinominasikan untuk kategori Aktris Terbaik dalam Serial Televisi Terbatas. Ia tampil di Golden Globes 2021, Daisy mengenakan gaun putih dan kuning dengan sulaman bunga tiga dimensi. Gaun ini menjadi bagian dari Chanel Haute Couture Spring/Summer 2021 dengan pengerjaan selama 415 jam. Dilengkapi dengan sejumlah perhiasan seperti, cincin Comete Geode, cincin Coco Crush, dan anting Coco Crush, penampilan Daisy Edgar tampak manis dengan sentuhan yang elegan.

 

4. Shira Haas

Aktris Israel ini dinominasikan untuk Aktris Terbaik dalam Serial Televisi Terbatas. Dengan gaun tweed fantasi hitam dan potongan strapless, gau ini dibuat dari sutra tipis. Melengkapi penampilan klasiknya, Shira Haas mengenakan kalung Intuitive dan cincin emas kuning 18K dengan berlian.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Perjuangan Chloe Zhao sebelum Berhasil Menyabet Piala Golden Globes 2021