Sukses

Fashion

Kembalinya Koleksi +J Spring/Summer 2021 dari Uniqlo dengan Tampilan yang Ringan dan Energetik

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi Uniqlo dengan Jil Sander cukup terkenal dengan gaya yang modern khas wanita dan pria modern. Koleksi kolaborasi inipun secara khusus dalam lini +J. Pada musim ini, Uniqlo akan kembali menghadirkan +J Spring/Summer 2021 dengan gaya khas Jil Sander.

+J Spring/Summer 2021 menangkap kesan hadirnya kegelapan di musim dingin dan nikmatnya energi dan terang musim semi. Siluet tajam yang menampilkan kejernihan menjadi dominan dalam koleksi Uniqlo kali ini.

“Ide keseluruhan adalah kecanggihan. Semacam kemurnian yang memungkinkan kita memikirkan regenerasi dan awal yang baru,” ujar Jil Sander.

Jahitan yang terkendali seperti seni pahat yang menekankan pada gereakan, keringanan, dan ruang. Desain yang cermat memasukkan bagian penting dengan keserbagunaan dan kepraktisan untuk kehidupan di luar ruangan.

 

Detail koleksi

Koleksi ini menggunakan serat alami dan perpaduan yang nyaman untuk mendefinisikan gaya yang mudah dengan tekstur dan kilau yang mewah. Warna yang dipilih mencerminkan palet kromatik cahaya utara dengan warna biru tua dan langit malam musim panas yang kontras dengan warna gading, karamel, abu, dan khaki.

Campuran sutra techno yang sangat ringan menjadi puncak dari persembahan untuk perempuan. Dari gaun setengah lengan dengan grafis dan rok lebar hingga mparka musim panas yang nyaman. Dibuat dengan katun Supima yang halus, kemeja lengan dolman dengan panjang tiga perempat yang menonjol dan menampilkan siluet yang besar. Katun Supima memberikan kilau lembut para oversized T-Shirt setengah lengan untuk tampilan berkelas.

Jahitan yang menunjukkan keistimewaan pada koleksi pakaian pria. Mantel panjang berkerudung oversized dengan tekstur abu-abu pucat menunjukkan pahatan 3D yang dipahat dengan cermat. Sementara pada koleksi polo klasik ditentukan dengan tekstur yang tepat. Jenis denim dengan tepi tenunan otentik untuk pria dan wanita menampilkan siluet lurus yang indah.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Padu Padan Gaya Kontemporer yang Nyaman dari Koleksi Uniqlo x Theory
Artikel Selanjutnya
4 Tips Membeli Baju Lebaran di Masa Pandemi Covid-19