Sukses

Fashion

Konsep Store Lebih Terbuka, Brand Fashion British Tawarkan Belanja yang Nyaman

Fimela.com, Jakarta Covid-19 bukan menjadi suatu penghalang untuk tetap berkarya dan berkreativitas. Begitu pun dengan dunia bisnis terutama fashion, seperti brand sports dan streetwear dari British, Fred Perry yang baru saja memperkenalkan konsep baru di store yang berlokasi di Plaza Indonesia level 2.

Konsep baru tersebut terlihat dari penataan di store dilakukan seperti pada show gallery dimana store brand fashion, Fred Perry menjadikan ciri khas Laurel Wreath sebagai desain sentral di area store.

Dengan konsep keterbukaan, interior desain store merupakan perpaduan modern desain dan originalitas. Modern desain diwakili oleh lantai dengan tekstur yang modern serta diperkuat dengan originalitas dari kayu ek. Rak display kaca dengan kawat dan baja hitam ringan melengkapi keselurahan interior dengan nuansa industri modern.

"Kini dengan perubahan konsep store, pecinta Fred Perry dapat dengan mudah menemukan dan melanjutkan nilai-nilai dari brand yang ikonik," jelas Perwakilan Fred Perry Indonesia Brand Team, Unita, melalui siaran pers yang diterima Fimela.com.

Selama pandemi ini, untuk menjaga keselamatan semua pihak, menyediakan layanan personal shopper dan penjualan online yang dilakukan dengan satu-satunya exclusive dan retailer resmi Fred Perry Indonesia, 707.co.id, sehingga konsumen dapat dengan nyaman berbelanja dari rumah.

Koleksi pakaian

Fred Perry terkenal dengan shirt yang ikonik. Mewakili desain yang simpel, siluet ramping, dan fokus pada fungsional yang ringan. Fred Perry sudah menjadi sportswear yang tak lekang oleh waktu dan telah digunakan oleh pada tokoh dunia, antara lain seperti Amy Winehouse, Miles Kane, Noel Gallagher of Oasis, serta para ambassador dari Indonesia seperti Diskoria Band, Isha Hening, Alipjon, dan lainnya.

“Untuk padu padan koleksi Fred Perry, Anda bisa gunakan The Oxford Shirt warna putih dengan ankle pants untuk tampilan classy namun tetap terlihat modern. Coba juga polo shirt dengan jaket hitam dan jogger pants untuk tampilan sporty yang kuat”, papar Unita.

Brand Fred Perry sendiri diambil dari nama seorang atlet tenis Fred Perry, yang didirikan pada 1952. Koleksinya yang pertama yakni Fred Perry shirt berwarna (putih) didesain dan digunakan oleh Fred, menjadi contoh bagaimana kepraktisan dan fesyen dapat digunakan di dalam dan di luar lapangan tenis.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading