Sukses

Fashion

Tren Gaya Hijab dalam Modest Wear 2021 dari Ayudia C, Sivia Azizah, dan Tantri Namirah

Fimela.com, Jakarta Tiga sosok perempuan, seperti Ayudia C, Sivia Azizah, dan Tantri Namirah menjadi panutan bagi tren modest wear di Indonesia. Para pengguna hijab kerap menjadikan gaya dari ketiga perempuan ini sebagai inspirasi untuk kegiatan sehari-hari.

Di 2021, ketiganya membawa tren modest wear yang berbeda sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan akan aktivitas mereka sehari-hari. Berkolaborasi dengan Uniqlo, Ayudia C, Sivia Azizah, dan Tantri Namirah menciptakan gaya hijab yang minimalis.

Mereka bertiga bertindak sebagai Styling Director untuk menciptakan gaya yang sesuai dengan selera mereka. Berbagai inspirasi gaya hijab serta modest wear terbaru dituangkan ketiga ke dalma Uniqlo Modest Wear Spring/Summer 2021- A Collaborative Project by Ayudia C., Sivia Azizah, and Tantri Namirah.

Ketiganya menggunakan beragam warna yang cantik dan cerah khas musim panas. Lewat inspirasi gaya hijab minimalis ini, ketiga perempuan ini turut menyuarakan pesan agar perempuan Indonesia dapat berani bereksplorasi dan mengekspresikan diri mereka lewat pilihan gaya favorit mereka.

 

Tren hijab 2021

Penasaran bagaimana gaya hijab ala Collaborative Project by Ayudia C., Sivia Azizah, and Tantri Namirah?

1. Ayudia C.

Gaya elegan minimalis yang menjadi ciri khasnya dihadirkan lewat beragam kreasi styling. Gaya ini ditujukan bagi perempuan dengan banyak kegiatan di kesehariannya. Padu padan sederhana namun stylish ala Ayudia berusaha mengedepankan kenyamanan agar pengguna merasa percaya diri sekaligus leluasa saat beraktivitas.

2. Sivia Azizah

Gaya kasual dengan penambahan aksen warna bold menjadi gaya andalan Sivia Azizah. Sentuhan gaya maskulin dengan pengaplikasikan layers membuat gaya kasual menjadi lebih fresh dan edgy.

3. Tantri Namirah

Dengan gaya yang playful dan eksploratif, Tantri Namirah mengusuh permainan padu padan warna, model, sertas styling pakaian sebagai pakem kreasi gaya.

Gaya hijab yang digarap oleh Ayudia C., Sivia Azizah, dan Tantri Namirah tertuang dalam buku panduan Uniqlo. Di dalamnya terdapat produk esensial yang bisa digunakan para pengguna hijab, seperti HEATTECH Fleece Turtle Neck, Blus Rayon Lengan Panjang, T-shirt Waffle Crew Neck, Gaun Waffle Crew Neck, Celana Legging Ultra Stretch, Rok Pleated Chiffon, Smart Ankle Pants, dan Celana Rileks Katun Ankle. Selain itu, buku panduan ini dilengkapi dengan detail rincian produk yang digunakan pada setiap tampilan untuk mempermudah para pengguna hijab dalam mengaplikasikannya sesuai dengan kebutuhan gaya sehari-hari.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Debut Kolaborasi Pertama dengan Warner Bros, Pomelo Hadirkan Koleksi Looney Tunes
Artikel Selanjutnya
Doraemon Jadi Ikon Uniqlo Terbaru untuk Menggalakkan Koleksi Pakaian Ramah Lingkungan