Sukses

Fashion

Dari Permak Hingga Tukar Jeans Lama Bisa Kamu Lakukan di Sini

Fimela.com, Jakarta Ingin merasakan berbelanja berbagai produk jeans dari levi’s dengan suasana berbeda? Bahkan dapat menukarkan jeans lamamu menjadi baru?

Sahabat Fimela dapat berkunjung ke store NexGen Levi’s terbaru di Grand Indonesia, Jakarta dan merasakan beragam servis menarik. Di toko Levi’s terbesar di Indonesia ini para pengunjung dapat merasakan pengalaman belanja yang berbeda, dengan memanfaatkan teknologi canggih dengan berbagai kemampuan kustomisasi dan omnichannel.

“Kemampuan omnichannel melalui sistem AOS akan menjadi yang pertama Levi's® di Indonesia,” ujar Sameer Koul, Country Manager, PT Levi Strauss Indonesia, dalam acara virtual yang diadakan Levi’s. 

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat melihat pameran spektakuler dari tampilan visual Levi's dalam bentuk layar LED raksasa di bagian depan store. Saat memasuki store, suasana baru dari lingkungan yang terbuka, luas, dan penuh cahaya akan menyambut.

Memiliki fitting room yang nyaman dan besar sehingga memungkinkan pengguna memiliki visual yang baik mengenai kesesuaian produk. Fitting room lounge juga dilengkapi dengan pengisi daya ponsel dan sofa.

Store ini juga memamerkan berbagai koleksi pakaian jeans dan aksesori terbaru Levi's, termasuk lini premium Made and Crafted dan koleksi sustainable denim dan non-denim.

“Kami berfokus untuk menghadirkan pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi kepada konsumen dan dengan format yang lebih besar, store ini dapat mewujudkan citra dan visi merek yang berani untuk Indonesia. Levi's® Next Gen Store menawarkan produk paling beragam dan menghidupkan kisah brand kami dengan perasaan seperti berada di teater,” ujar Sameer

Tailor Shop

Belanja denim pun semakin menarik dengan disediakannya Tailor Shop yang terletak di depan store. Di sini pembeli dapat melakukan personalisasi pembelian Levi’s baru mereka atau memperbaharui kembali barang vintage Levi’s. 

Tersedia juga layanan kustomisasi terlengkap dengan banyak pilihan pins, patches, desain embroidery. Dengan begitu sahabat Fimela dapat memiliki jeans yang berbeda dengan orang lain. Biaya kustomisasi ini mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 500 ribu, tergantung permintaan pembeli. 

Tak hanya kostum, sahabat Fimela juga dapat menukarkan jeans lama dari berbagai brand dengan denim yang baru. Levi’s akan memberikan voucer mulai dari Rp250-Rp500 ribu. Penukaran ini hingga tanggal 28 Maret 2021 (syarat dan ketentuan berlaku). 

“Jeans lama yang terkumpul akan didaur ulang lagi menjadi produk baru, sehingga bisa membantu mengurangi limbah industri fashion,” papar Sameer. 

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Simak Seberapa Sering Seharusnya Celana Jeans Dicuci Menurut Pakar
Artikel Selanjutnya
BANA - Si Pisang Berjalan-Jalan, Dorong Anak Menghargai Makanan