Sukses

Fashion

8 Tren Fashion 2021 yang Makin Keren Dipadukan dengan Jeans

Fimela.com, Jakarta Jeans bisa jadi jarang kita gunakan karena minimnya aktivitas di luar rumah. Namun jika berkesempatan memakai jeans, bisa memadukannya dengan 8 tren fashion 2021 untuk tampilan semakin keren dan up to date.

Mulai dari aksesori topi baseball yang terinspirasi dari tren fashion 90an sampai atasan model bustier yang sedang banyak difavoritkan. Berikut ini 8 tren fashion yang bisa mendongkrak tampilan timeless dan effortless dengan jeans melansir dari whowhatwear;

1. Topi baseballBisa dipakai untuk melindungi kepala dari sinar matahari namun bisa jadi aksesori paling menarik saat ini. Aksesori paling sempurna untuk melengkapi berbagai look kita, dari legging olahraga sampai celana jeans robek dan usang favorit kita.

2. Dad sneakersMeski sepatu kets 'ayah' telah bertahan selama beberapa musim, namun popularitasnya masih belum bisa tertandingi. Cukup pasangkan dengan jeans dan tee, kamu siap mencuri atensi.

 

3. Kemeja denim

Denim-on-denim merupakan padanan yang tak pernah salah untuk membuat semua yang memakainya terlihat keren. Untuk membuatnya tampil lebih modern dan kekinian, pilih kemeja denim oversized yang dipasangkan dengan jeans favorit dan boots yang nyaman.

 

4. Chunky loafers

Sepatu dengan sentuhan maskulinitas ini juga sedang populer lagi dan memang tak pernah hilang dari radar tren fashion dari tahun ke tahun. Fashion people biasanya memasangkan chunky loafers dengan ripped jeans dan outerwear berpotongan tailored untuk memoles tampilannya.

 

5. Long trench coats

Trench coat menjadi item wajib dalam lemari yang hampir tidak diklasifikasikan dalam tren karena selalu bisa dipakai di setiap musim. Namun untuk penyegaran pilihlah ukuran pas badan yang dipadukan dengan bodysuit dan jeans untuk look yang timeless.

 

6. Bustier top

Serial Bridgerton dirasa memengaruhi tren bustier sebagai atasan. Namun beruntung bisa dipadukan dengan jeans agar tetap bebas dan kasual.

7. Vest sweater

Diprediksi hanya jadi tren fashion yang sekadar lewat, namun ternyata makin populer di feed Instagram. Styling dengan blouse pas badan dan skinny jeans atau wide-cut jeans.

8. Tas terinspirasi tahun 90an

 

Kebangkitan tas yang terinspirasi tahun 90an tidak dapat disangkal lagi. Aksesori ini menjadi tambahan favorit para fashion girl yang dipasangan dengan item populer lainnya seperti kaus oversized.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading