Sukses

Fashion

Sambut Ramadan, 8 Rekomendasi Tren Gaya Hijab 2021

Fimela.com, Jakarta Setelah satu tahun tidak pulang ke kampung halaman, kini pemerintah memperbolehkan masyarakat untuk mudik lebaran meski Covid-19 belum berakhir. Selain mempersiapkan kesehatan, sahabat Fimela juga dapat memperbaharui penampilan dengan tren hijab terbaru.

Pada Ramadan 2021 mendatang, ada berbagai tren hijab yang bisa menjadi inspirasi sahabat Fimela. Brand fashion muslimah Bugis Hijab pun memberikan daftar tren hijab yang akan populer, apa saja? Mari kita simak.

1. Segiempat Bella Square

Jenis hijab model ini umumnya terbuat dari kain double hycon yang 100 persen terbuat dari katun. Memiliki karakteristik polos dan lembut, Bugis Hijab memiliki koleksi segiempat Bella square dengan varian ratusan warna, mulai dari warna-warna lembut hingga warna yang segar.

2. Hijab Kumis Jojon

Memiliki nama yang unik, hijab kumis jojon merupakan salah satu jenis hijab segiempat yang umumnya terbuat dari linen uragiri atau linen rubiah. Dikatakan Founder Bugis Hijab Chika Ariska, hijab kumis jojon pertama kali booming pada 2017 lalu karena memiliki bentuk khas yaitu serabut benang teratur, dengan kain terawang, tipis namun halus. jenis hijab ini cocok digunakan dalam acara santai, semiformal maupun formal.

3. Hijab Segiempat Polos Mono Crape

Hijab segiempat mono crape merupakan jenis hijab yang terbuat dari kain organza. Dulu, kain organza umumnya terbuat dari sutera namun kini dapat dibuat dengan serat lain seperti nilon dan poliester yang bisa memberikan tampilan mengkilat dan mewah. 

4. Hijab Instan Bergo Maryam Tie-Dye

Pandemi Covid-19 membuat motif tie dye kembali populer di masyarakat. Melihat tren tersebut, Bugis Hijab melakukan terobosan dengan meluncurkan hijab motif tie dye dalam bentuk bergo pashmina, dan hijab segi empat. Saat peluncuran koleksi bergo Marya tie-dye akhir Oktober 2020 lalu, Bugis Hijab berhasil menjual 2000 pcs hijab instan bergo Maryam tie dye hanya dalam waktu lima menit di platform media sosial Instagramnya @bugishijabofficialn dan menjadi top ranking 3 besar produk hijab di marketplace.

5. Hijab Instan Bergo Maryam Polka

Hijab Instan Bergo Maryam Polka merupakan salah satu jenis hijab best seller Bugis Hijab selama 2021. Desain hijab ini terinspirasi dari jenis hijab segiempat bercorak polkadot yang berukuran kecil hingga sedang. "Hijab jenis ini didesain sederhana, mudah digunakan, dengan bahan berkualitas tinggi. Kombinasi materialnya dapat menciptakan tampilan yang sederhana namun tetap modern," ujar Chika dalam siaran pers yang diterima Fimela.com

6. Hijab Plisket Kancing

Hijab plisket kancing terbuat dari bahan plisket ceruti baby doll yang sudah populer beberapa tahun ke belakang. Pada Ramadan 2021 ini, Bugis Hijab mengeluarkan koleksi baru yaitu hijab plisker kancing, sebuah hijab instan segitiga yang diprediksi akan digemari masyarakat Indonesia.

7. Hijab Bando Payet

Hijab bando payet merupakan salah satu jenis hijab yang mampu memberikan kesan manis dan cantik pada penggunanya. Hijab ini didesain langsung oleh Founder Bugis Hijab, Chika Ariska. Dibuat dari hijab pashima polos dengan sentuhan payet di bagian atas kepala, hijab gaya ini akan membentuk kesan headpiece bando yang feminin dan cocok digunakan dalam berbagai acara apalagi saat lebaran.

8. Hijab Instan Bergo Nona

Hijab instan bergo nona terbuat dari bahan katun ultra yang tersedia dalam motif abstrak dan warna-warna yang meriah. Bentuknya yang instan dan langsung pakai, membuat koleksi Hijab Instan Bergo Nona akan tetap populer sampai Ramadan 2021 ini. Tersedia dalam berbagai pilihan warna, jenis hijab ini dapat digunakan untuk gaya santai, jalanan, sampai sporty. Menyambut Ramadan, Bugis Hijab akan mengadakan promo besar-besaran diskon sampai 70 persen tanpa syarat dan ketentuan di April ini, Informasi lebih lanjut bisa dilihat di akun Instagram @bugishijabofficial.

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Tren Gaya Hijab dalam Modest Wear 2021 dari Ayudia C, Sivia Azizah, dan Tantri Namirah
Artikel Selanjutnya
Debut Kolaborasi Pertama dengan Warner Bros, Pomelo Hadirkan Koleksi Looney Tunes