Sukses

Fashion

Sambut Musim Semi dengan Guguran Sakura di Koleksi Sandal Terbaru

Fimela.com, Jakarta Masuknya musim semi biasanya ditandai dengan mekarnya bunga-bunga yang indah. Di China, Jepang, dan Taiwan hamparan bunga Sakura menjadi pemandangan yang cantik dalam menyambut musim ini.

Bunga Sakura sangat menarik perhatian wisatawan lokal maupun international karena keindahannya hanya bisa dinikmati dalam waktu yang relatif singkat. Havaianas pun turut menyambut hadir musim semi dengan koleksi spesial Sakura.

Mengingat masa pandemi dan batasan bepergian interasional, Havasianas berharap koleksi sandal terbarunya dapat membawa keindahan musim sakura. Dengan menghadirkan print kelopak bunga sakura pada alas kaki.

Koleksi sandal ini tersedia dalam dua warna, yakni ballet rose dan ballet sky yang dibuat dengan menggunakan teknik transfer offset serta dihiasi dengan logo pop up berwarna metalik pada bagian strap sandal.

 

Dilengkapi dengan aksesori

Sebagai pelengkap penampilkan, koleksi ini juga memiliki aksesori street bag ikonik semi transparan. Tas ini memiliki bahan silikon dengan tali yang dapat disesuaikan dengan motif bunga sakura senada.

Untuk memberikan pengalaman hanami atau kebiasaan tradisional Jepang untuk merayakan keindahan bunga sakura, Havaianas menghadirkan filter instagram dengan teknologi AR sehingga dapat memberikan pengalaman virtual kepada pengguna online.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Karakter Disney, Pixar, dan Marvel untuk Koleksi Sneakers Ramah Lingkungan
Artikel Selanjutnya
iStyle.id Jadi Distributor Tunggal Tas Marhen.J di Indonesia, Jangan Sampai Salah Beli