Sukses

Fashion

Berbagi Kegembiraan dan Kenyamanan dengan Pilihan Sandal Warna-Warni Terbaru

Fimela.com, Jakarta Baru saja berganti tahun, sudah begitu banyak tantangan yang dihadapi. Di masa pandemi yang penuh ketidakpastian ini, ada banyak hal yang dapat kita lakukan untuk membantu sesama. Seperti berbagi kegembiaraan dan kenyamanan lewat koleksi sandal terbaru dari Havaianas.

Havaianas berusaha menujukkan hal-hal baik dan positif lewat kampanye terbarunya. Dengan harapan dapat memicu kegembiraan dan kenyamanan saat mengenakan koleksi sandal terbarunya.

Havaianas pun mengajak semua orang untuk berempati dan menyebarkan hal-hal positif melalui warna-warna cerah. Adalah kampanye "For More Colorful Days" di awal tahun ini yang menjadi cara Havaianas menghadirkan dunia yang penuh warna untuk dapat menghibur dan membawa hal-hal positif bagi semua orang.

 

Makna di setiap warna

Bersama Havaianas Squad, Luna Maya, Verrell Bramasta, dan Jessica Mila, Havaianas membawa banyak warna dalam desainnya. Setiap warnapun memiliki arti yang berbeda. Mengingat kampanye ini ditujukan untuk perasaan dan energi positif yang diwakili oleh setiap warna.

Seperti oranye adalah keceriaan, merah adalah gairah, hitam adalah kekuatan, kuning adalah optimisme, ungu untuk kebijaksanaan, dan putih untuk kedamaian.

Havaianas ingin berbagi arti dari berbagai warna kepada seluruh masyarakat dengan menambahkan beberapa warna pada sepasang produk Havaianas. Kamupun dapat berbelanja dan mendapatkan produk Havaianas yang penuh warna dengan mengunjungi gerai terdekat atau menghubungi shopping advisors.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading