Sukses

Fashion

Perluas Pasar, Dua Brand Lokal Berkolaborasi Hadirkan Sandal Kualitas Premium

Fimela.com, Jakarta Inovasi memang menjadi hal penting untuk setiap pelaku usaha mengembangkan pasar bisnisnya. Maximall Footwear sebagai salah satu brand lokal produk fashion yang menyasar kawula muda pun punya cara tersendiri untuk memperluas pasarnya.

Pada Jumat (18/12/2020), Maximall Footwear secara resmi memperkenalkan tiga artikel khusus hasil kerjasamanya dengan brand minuman Anggur Orang Tua. Tiga desain sandal kualitas premium dibuat dengan desain khusus dengan simbol Orang Tua yang sudah legendaris di masyarakat.

"Kalau kita awalnya tuh mencari partner yang benang merahnya sama dengan Maximall, kita lihat OT kooperatif untuk menaikan brand lokal. Kalau dari Maximall mau kasih lihat ke masyarakat, khususnya brand lokal kalau brand minuman bisa juga diaplikasikan ke fashion," ungkap Joshua Wijaya selaku Owner Maximall Footwear saat launching produk kolaborasinya di Grebe, Lippo Mall Puri.

Upaya Majukan Brand Lokal Indonesia

Atas kerjasama yang terjalin dari dua brand beda segment itu diharapkan bisa semakin memperluas pasar masing-masing. Di samping itu, Daniel juga menuturkan kerjasama yang terjalin dengan Maximall merupakan salah satu cara perusahaannya untuk memajukan brand lokal asli Indonesia semakin memiliki jangkauan yang luas.

"Kita sering kerjasama dengan produk lokal, kalau mau merchendise mau merch OT dapatnya nggak gampang karena kita tuh brand minuman, makanya kita gandeng brand lokal yang punya kualitas. karena kan sendal belum pernah, kalau baju udah sering," pungkas Daniel.

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Bukti Passion dan Bisnis Bisa Beriringan, Cerita di Balik Kreator Konten Bellinda Putri Miliki Brand Skincare Sendiri
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Manfaatkan Peluang di Tengah Pandemi, Merek Sepatu Olahraga Lokal Athletica Melejit dalam Waktu Singkat