Sukses

Fashion

Gaya Busana Kompak Priyanka Chopra dan Nick Jonas Rayakan Hari Holi

Fimela.com, Jakarta Hari Holi adalah festival Hindu kuno yang populer dan juga dikenal sebagai festival cinta, festival warna, dan festival musim semi. Festival ini merayakan cinta abadi dan ilahi dari Radha dan Krishna, yang juga menandakan kemenangan kebaikan atas kejahatan.

Menariknya, pasangan Priyanka Chopra dan sang suami Nick Jonas kompak mengunggah sebuah foto yang sama. Keduanya terlihat merayakan Holi bersama keluarga Nick Jonas, yaitu sang ayah dan ibu di London.

Priyanka Chopra bersama sang suami kompak mengenakan busana bernuansa seragam, yaitu berwarna serba putih yang sudah bertabur warna. Perayaan Holi tahun ini dilakukan secara berbeda.

 

Gaya busana kompak Priyanka Chopra dan Nick Jonas di Hari Holi

Alasan mengapa perayaan Holi harus dilakukan di London adalah karena saat ini Priyanka Chopra sedang menjalani syuting untuk sebuah film. Di dalam foto yang diunggah keduanya, tampak Priyanka Chopra melapisi kaus putihnya dengan jaket hoodie berwarna biru muda, dipasangkannya dengan legging abu-abu untuk tampilan super kasual.

Sedangkan Nick Jonas terlihat mengenakan hoodie putih dengan celana pendek berwarna hitam. Untuk kedua orangtua Nick Jonas kompak mengenakan pakaian serba putih, baik atasan maupun bawahan. Selamat Hari Holi bagi yang merayakan!

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading