Sukses

Fashion

Sambut Ramadan, Rekomendasi Koleksi Maxi Skirt Berwarna Terang

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan suci Ramadan, banyak brand fashion mengeluarkan koleksi terbaiknya guna mencuri perhatian masyarakat. Suasana Idul Fitri yang kerap diidentikkan dengan busana serba baru semakin membuat persaingan menjadi sengit.

Brosist by Desi Harum pun menyambut Ramadan dan Idul Fitri tahun ini dengan antusias. Mereka menawarkan koleksi pakaian terbaru model maxi dengan bermain di warna-warna terang seperti kuning, hijau dan oranye.

"Kebutulan model maxi sangat laku di pasaran. Selain bisa digunakan saat Lebaran, tapi juga bisa di acara pesta ataupun digunakan untuk sehari-hari," ujar Desi Harum.

Selain koleksi baju bertema Ramadan dan Lebaran, Brosist memang selalu memanjakan konsumen dengan menghadirkan koleksi pakaian import terbaru hampir setiap minggu. Selain pakaian yang cocok untuk dipakai bersilaturahmi bersama keluarga, mereka juga memiliki koleksi pakaian model blazer, sporty, dan casual terbaru dengan banyak model, termasuk maxi skirt.

Pandemi Tak Jadi Penghalang

Brosist by Desi Harum ada sejak tahun 2017 dengan produk utama berupa baju, tas dan sepatu import. Mereka memiliki outlet yang terletak di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Di tengah masa pandemi, dimana penjualan secara offline menurun nyatanya tak membuat Brosist by Desi Harum kehabisan pelanggan. Dalam satu tahun belakangan, pesanan yang datang lebih banyak didapat melalui online di berbagai marketplace terkemuka.

"Alhamdulillah, kita tidak terlalu berdampak karena kita sangat aktif memasarkan melalui online," tuturnya.

Untuk harganya sendiri, Brosist mematok harga yang terbilang terjangkau. Dengan kualitas yang dimiliki, ditambah promosi gencar di sosial media, Desi Harum berharap bisa mencapai pangsa pasar yang lebih luas lagi ke depannya.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading