Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Hamil Putri Diana, Mulai dari Baby Doll hingga Maxi Dress Stylish

Fimela.com, Jakarta Sosok Putri Diana tak pernah terlupakan. Di balik kisah kepergiannya yang tragis, dirinya memiliki gaya fashion yang tak kalah menarik perhatian. Salah satunya dalam hal berpenampilan. Gayanya selalu seru untuk dibahas, apalgi tampilannya di masa kehamilan.

Saat hamil banyak perempuan yang merasakan sulitnya menemukan pakaian yang pas untuk dikenakan. Namun rupanya, tidak bagi Putri Diana. Ia justru mampu terlihat menawan di segala kesempatan, dengan gaya busana yang menampilkan sisi anggun penuh gaya, yang bisa kita jadikan inspirasi sehari-hari dalam bergaya.

Seperti yang dilansir dari Vogue.com, simak inspirasi gaya hamil Putri Diana yang menampilkan kesan elegan, glamor, dan chic, dalam satu kesatuan gaya yang patut disimak.

1. Baby Doll

Dress dengan potongan baby doll memang selalu mengisi lemari pakaian ibu hamil. Gaun ini sangat nyaman dengan potongan longgar. Untuk memberikan kesan chic, kamu bisa tiru gaya dari Putri Diana yang satu ini. Pilih baby doll dengan warna cerah, sehingga akan memberikan kesan segar seketika. Tak hanya itu saja, padukan aksesori penunjang seperti kalung, untuk mempermanis penampilan.

2. Gaun dengan material ringan

Di saat harus menghadiri sebuah acara formal, pilihlah gaun dengan material ringan namun mewah. Seperti gaun dengan bahan silk yang dikenakan Putri Diana. Gaun ini memiliki statement tambahan berupa aksen pita pada bagian bawah. Sehingga akan memberikan kesan yang unik dan penuh gaya saat dikenakan.

3. Andalkan aksesori pemanis

Hal lainnya yang bisa jadi ide seru untuk diaplikasikan adalah aksesori pemanis seperti belt. Saat mengenakan gaun longgar, kamu bisa menegaskan siluet tubuh dengan bantuan ikat pinggang. Dengan trik ini, maka tampilan akan semaakin seru dan chic!

Tiga gaya dari Putri Diana di atas tentu sangat menarik untuk diterapkan, sehingga gaya kalian selama masa kehamilan akan senantiasa stylish tanpa kesan yang membosankan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading