Sukses

Fashion

Inspirasi Padu Padan Crop Top Andalan Ryujin ITZY

Fimela.com, Jakarta Pada akhir pekan lalu, Ryujin ITZY merayakan ulang tahunnya yang ke 20. Meski usianya baru 20 tahun, pesona Ryujin ITZY sebagai salah satu member girlband tidak pernah absen mencuri perhatian.

Pesona feminin penyanyi dengan nama lengkap Shin Ryujin juga terlihat dari kelihaiannya memadupadankan busana. Terlihat dari instagram pribadinya, Ryujin ITZY kerap mengenakan crop top sebagai item fashion favorit dalam berbagai kesempatan.

Ia pun kerap mengabadikan kelihaiannya memadupadankan berbagai macam crop top dengan melakukan gaya mirror selfie. Seperti apa padu padan crop top ala Ryujin ITZY yang bisa dijadikan inspirasi?

1. Gaya santai

Tiga hari jelang ulang tahunnya, Ryujin mengunggah potret dirinya mengenakan crop top berwarna hitam yang dipadukan dengan celana jeans. Untuk gaya yang lebih santai, Ryujin mengenakan oversized outer berwarna biru yang senada dengan celana jeans-nya.

 

2. Gaya Sporty

Dengan rambut pendeknya, Ryujin menampilkan gaya sporty dengan crop top andalannya. Crop top warna hitam dengan potongan halter neck dipadukan dengan jogger pants dan jaket berwarna abu-abu.

 

3. Di atas panggung

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ITZY RYUJIN (신류진) (@ryujin__itzy)

Sebagai item fashion favoritnya, crop top menjadi yang paling sering digunakan Ryujin ITZY di atas panggung. Dalam salah satu unggahannya, Ryujin memadukan crop top hitamnya dengan crop blazer dengan detail payet dan aksesori yang memberi kesan mewah. Sebagai sentuhan akhir, ia memadukan skinny pants dan high top boots yang memberikan kesan maskulin.

 

4. Gaya Kasual

Untuk tampilan yang lebih kasual, Ryujin memadukan crop top berenda dengan blazer cokelat muda. Senada dengan tampilan rambutnya yang kala itu sedang berwarna pirang. Sebagai sentuhan akhir, Ryujin mengenakan topi hitam sehingga menampilkan monokrom yang lebih segar.

5. Girly

Di usianya yang masih muda, Ryujin memiliki gaya girly versinya sendiri. Salah satunya adalah memadukan crop top putih dengan baseball jacket serta legging abu-abu. Untuk tampilan yang lebih girly, Ryujin memilih mengenakan choker hitam yang berlapis dengan kalung silver.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading