Sukses

Fashion

Gaya Super Keren Bella Hadid Pakai Crop Top Cocok Untuk Liburan

Fimela.com, Jakarta Biasanya, gaya berpenampilan saat liburan pakai outfit yang bikin tampilan terlihat super maksimal. Dengan memadupadankan outfit andalan yang terlihat on-point.

Kuncinya adalah mix and match atasan hingga bawahan dan tambahkan dengan fashion item lain, seperti mengenakan crop top. Usahakan untuk memilih motif atau detail crop top yang lebih modern dengan kesan yang chic. 

Seperti gaya supermodel Bella Hadid yang terlihat super keren memakai crop top yang dipadu padankan dengan celana atau bawahan lainnya.

Kemudian, pilih alas kaki atau sepatu yang pas dengan outfit, dan tentunya nyaman saat dipakai seperti sneakers. Gaya Bella selalu terlihat stylish.

Mengenakan crop top masih jadi incaran street styler untuk terlihat menarik seperti gaya Bella Hadid. Berikut ini cara Bella Hadid mix and match crop top.

Bella Hadid Pakai Kemeja Putih dan Jeans

Ada banyak cara mengenakan crop top yang membuat tampilan jadi tidak biasa. Bella Hadid memadupadankan warna putih dan celana jeans.

Gaya yang santai tapi terkesan efforlessly chic dengan sentuhan crop top dan kemeja putih, kemudian celana jeans bisa dipakai dengan berbagai macam model. Jadi akan membuat beda look-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading