Sukses

Fashion

Plilihan 5 Brand Hijab Favorit untuk Lebaran

Fimela.com, Jakarta Busana muslim telah menjadi tren beberapa waktu belakangan karena lebih banyak rumah mode internasional mulai merilis koleksi pakaian yang longgar atau meluncurkan koleksi hijab mewah. Menggabungkan unsur keyakinan dan fashion tentu merupakan hal yang menakjubkan dan setiap orang harus tahu brand hijab yang bagus untuk dirinya.

Dari katun lembut hingga sutra mewah, sentuhan akhir matte atau kemilau satin, syal lebar hingga syal persegi, untuk pakaian olahraga atau siap Idul Fitri, bertahtakan kristal atau motif print dan variasi hijab tampaknya tidak ada habisnya. Mungkin sudah waktunya untuk menyimpan semua syal hitam untuk saat ini dan berinvestasi pada beberapa syal baru yang berkualitas dan dibuat dengan indah.

Dilansir dari havehalalwilltravel.com, berikut adalah 5 label hijab yang harus kami ketahui jika mengoleksi ingin mencari hijab. Penasaran?

Duck Scarves

Didirikan oleh maestro mode Malaysia Vivy Yusof, Duck Scarves adalah brand andalan untuk Muslimah yang stylish dan urban yang tertarik untuk mengembangkan gaya hijab mereka. Duck Scarves menghadirkan koleksi indah yang tersedia dalam bahan kain seperti satin, krep campuran, georgette, dan chiffon, dan tersedia dalam berbagai warna. Sesuai dengan namanya, setiap hijab dihiasi dengan motif bebek yang menggemaskan.

 

 

Tudung People

Brand hijab ini menawarkan syal untuk setiap kesempatan dan musim kehidupan. Untuk hari-hari yang cerah dan terik, mereka memiliki syal kepar katun Jepang untuk dikenakan setiap hari dan syal sutra-campuran atau krep yang lebih mewah. Kamu bisa mengenakannya secara polos atau dihiasi dengan kristal Swarovski yang indah.

Untuk pakaian formal yang sangat menawan, brand ini memiliki syal sutra satin. Kamu dapat memilih dari berbagai koleksi hijab mereka seperti Alyna, Arraynaa Diamant, atau Najwa yang khusus ditujukan untuk semua hijab sporty.

Naelofar Hijab

Nama artis Malaysia Naelofar memiliki pengaruh besar, brand  ini tidak memerlukan banyak pengenalan karena dikenal sebagai favorit penggemar di mana-mana. Tampil cantik tanpa susah payah dengan rangkaian hijab instan yang sangat populer ini!

Jilbab instan adalah versi cepat dari jilbab konvensional, di mana kamu tidak perlu repot menentukan gaya hijab. Ini sangat cocok untuk kamu yang baru mulai mengenakan jilbab atau untuk kamu yang ingin tetap tampil gaya, tanpa ribet. Hijab semi-instan, syal motif bolak-balik semuanya tersedia dari Naelofar.

Kimono Hijab

Kimono Hijab adalah layanan berlangganan hijab. Sebagai catatan, ini adalah hijab langganan banyak orang dengan motif unik yang akan tiba di depan pintu rumahmu setiap bulan.

Terbuat dari sutra murni dengan cetakan kimono, hijab ini adalah lambang kemewahan. Karena hijab ini terbuat dari kain kimono asli, pola dan cetakannya semuanya tenunan tangan, dan dengan model asli Jepang.

Setelah kamu berlangganan jilbab bulanan, mereka akan memastikan kamu mendapatkan koleksi mereka untuk setiap bulan. Jika kamu tidak menyukai penawaran langganan, kamu juga dapat memilih untuk melakukan pembelian terpisah.

Asiya Sport

Dinamai berdasarkan nama seorang perempuan yang sangat dihormati dalam sejarah Islam, Asiya berusaha untuk menjadi berani seperti namanya dalam mendukung partisipasi gadis Muslim dalam olahraga. Merek ini dimulai ketika pendirinya Fatimah Hussein melihat seragam dan pakaian atletik untuk anak perempuan Muslim yang memungkinkan mereka untuk berkompetisi di depan umum sambil menjunjung tinggi keyakinan agama dan budaya mereka tidak mudah didapatkan atau banyak tersedia. Inspirasi di balik Asiya berasal dari gadis-gadis yang bekerja dengan Fatimah yang menyuarakan keinginan mereka untuk terlibat aktif dalam olahraga dan karenanya, brand ini berisi koleksi pakaian aktif yang akan mengoptimalkan fit, bahan, dan penampilan perempuan.

 

*Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Sebagai Hari Kemenangan, Ini 5 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Idul Fitri
Artikel Selanjutnya
Tips Makeup Tahan Lama dan Anti Nempel di Masker untuk Lebaran