Sukses

Fashion

Semangat Julia Roberts Abadi dalam Kampanye Terbaru Jam Tangan Chopard Happy Sport

Fimela.com, Jakarta Jam tangan Happy Sport pertama kali dibuat di tahun 1993 oleh Co-President dan Artistic Director Chopard Caroline Scheufele. Sejak awal, Chopard Happy Sport memang terinspirasi dari energi komunikatif, nilai-nilai, dan pesona jiwa bebas sosok Julia Roberts.

Menurut Chopard, Julia Robert adalah ikon kontemporer yang hidupnya memiliki kekuatan untuk menginspirasi dan menanggapi berbagai hal dengan senyumnya yang tak pernah gagal dan tidak ada bandingannya. Dan karena Chopard selalu berhubungan dengan dunia pembuatan film, Caroline Scheufele memanfaatkan perspektif yang saling berkaitan dari seniman kontemporer sangat berbakat dalam mengaransemen film pendek, seperti halnya seorang pembuat perhiasan yang membuat sebuah karya seni.

Masukan dari sutradara film Xavier Dolan mengungkapkan kekuatan singularitas melalui prisma visinya yang memikat. Xavier Dolan membuat pertemuan Chopard dengan Julia Roberts seperti pertunjukan kembang api, didorong oleh dinamika yang luar biasa.

Chopard Happy Sport

Kampanye terbaru Chopard ini membiarkan para penontonnya bebas dalam kegembiraan, menangkap serangkaian aspirasi yang dinamis, dalam paduan antara kebahagiaan dan kecerdasan. Koreografi, musik, dan fotografi, serta gaya secara konsisten dipilih oleh Chopard untuk memungkinkan energi yang tak tertahankan ini tersebar luas.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampilan Anggun Youn Yuh-Jung, Aktris Korea Selatan Pertama Pemenang Oscar 2021 untuk Film Minari
Artikel Selanjutnya
Jam Tangan Park Shin-hye dalam Sisyphus: The Myth Kini Hadir di Indonesia, Cek Harganya