Sukses

Fashion

4 Tips Membeli Baju Lebaran di Masa Pandemi Covid-19

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Lebaran selalu identik dengan berbagai hal yang menyenangkan, salah satunya tradisi membeli pakaian baru. Hal ini seolah menjadi sebuah tradisi yang begitu kental dan telah menjadi hal wajib yang kita jalankan secara turun temurun.

Walau lebaran tahun ini masih dilaksanakan di tengah Covid-19, namun tak ada salahnya membeli baju lebaran baru untuk merayakan kemenangan setelah satu bulan berpuasa. Nah ada beberapa tips ketika membeli baju lebaran di tengah pandemi Covid-19, apa saja? Simak ulasannya.

1. Pilihlah pakaian fungsional

Saat pandemi Covid-19 pasti kita akan banyak menghabiskan waktu di dalam rumah. Oleh karenanya, memilih pakaian fungsional menjadi pilihan karena bisa digunakan saat di rumah saja untuk meeting atau bisa digunakan ketika di luar rumah.

Pakaian yang fungsional sendiri telah lama menjadi satu kekuatan brand fashion, UNIQLO. Berprinsip bahwa setiap pakaian yang dikenakan harus memiliki fungsi yang dapat memudahkan hidup sang pemakai.

Ini juga kemudian yang menjadi dasar dari filosofi LifeWear yang membuat pakaian terasa sangat nyaman, juga dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan sehingga setiap individu dapat bereksplorasi dengan gaya khas mereka masing-masing, dan membuat hidup semua orang menjadi lebih baik.

Sahabat Fimela dapat memilih pakaian lebaran seperti Blus, tunik, kemeja linen, dengan bawahan seperti celana legging, skirt, dan celana 

 

2. Kenyamanan

Sahabat Fimela harus memperhatikan bahan baju yang akan dikenakan, bisa memilih bahan katun yang mudah menyerap keringat. Terinspirasi dari hangatnya suasana dan semangat Ramadan, UNIQLO memberikan pakaian yang nyaman dan kain berkualitas dalam berbagai warna yang ceria, sehingga memberikan penampilan penuh gaya dengan kenyamanan maksimal.

3. Manfaatkan promo

Pada bulan yang istimewa ini, UNIQLO menghadirkan RAMADAN BIG FEST, yaitu sebuah festival promo terbesar dari UNIQLO yang digelar satu bulan dari Ramadan hingga lebaran, yaitu mulai tanggal 23 April - 20 Mei 2021. Selama periode ini, tentunya para pelanggan dapat memperoleh penawaran khusus dari beragam produk esensial Hari Raya UNIQLO untuk seluruh anggota keluarga, di antaranya; berbagai koleksi Kemeja Kerah Tegak, Katun Linen, Kemeja Extra Fine Cotton, Kemeja dan Blus Batik Motif, Blus dan Tunik Rayon, Gaun Kaftan hingga koleksi Celana Smart Ankle bagi pria maupun perempuan.

4. Mematuhi protokol kesehatan

Sebaiknya membeli pakaian lebaran bisa melalui aplikasi online, karena kini banyak brand fashion yang sudah memiliki situs belanja online untuk mempermudah dan membuat nyaman konsumen. Namun, jika harus membeli pakaian ke store, ada baiknya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, dengan selalu menjaga jarak, menggunakan masker, dan tak lupa handsanitizer. Sebaiknya tak perlu lama-lama di dalam store pakaian tersebut.

Belilah pakaian lebaran jauh-jauh hari sebelum lebaran agar tidak terlalu ramai.

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Sebagai Hari Kemenangan, Ini 5 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Idul Fitri
Artikel Selanjutnya
Tips Makeup Tahan Lama dan Anti Nempel di Masker untuk Lebaran