Sukses

Fashion

Desainer Felipe Oliveira Baptista Resmi Tinggalkan Kenzo

Fimela.com, Jakarta Setelah bekerja di balik karya kreatif Kenzo selama dua tahun, desainer Felipe Oliveira Baptista akan meninggalkan rumah mode di bawah naungan LVMH itu. Secara resmi, Oliveira Baptista akan meninggalkan Kenzo pada 30 Juni mendatang, sesuai dengan selesainya kontrak kerja Oliveira Baptista dengan Kenzo.

Hingga saat ini belum ada nama yang muncul untuk menggantikan Oliveira Baptista sebagai desainer di Kenzo. Namun pihak brand akan memilih arah yang berbeda serta meluangkan waktu untuk menentukan kepimpinan kreatif yang tepat.

"Saya merasa terhormat bisa melayani rumah yang luar biasa ini dna warisan pendirinya Kenzo Takada. Saya ingin berterima kasih kepada tim saya atas bakat dan dedikasi mereka," ungkap Olveira Baptista.

Desainer asal Portugis itu membawa sentuhan yang canggih dan artistik pada koleksi Kenzo. Ia dikenal sebagai desainer yang penuh seni dan eksperimental. Tak heran jika siluet nomaden kerap ditampilkan dengan banyak yang dapat diubah dengan ritsleting dan tali serut.

 

Kesuksesan Kenzo di tangan Oliveira Baptista

Berkat tangan dingin Oliveira Baptista, Kenzo berhasil kembali masuk ke Paris Fashion Week dan menggelar dua pertunjukkan mahasiswa di taman kota yang indah. Desainer tersebut juga mengubah logo merek dan lambang harimau yang menjadi ciri khas Kenzo. Juga mengawasi lini parka, t-shirt, dan legging sport Kenzo yang menjadi populer.

Sebelumnya digandeng oleh Kenzo, Oliveira Baptista pernah menjadi direktur kreatif di Lacoste pada 2010 -2018. Ia menggantikan desainer Humberto Leon dan Carol Lim di Kenzo.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading