Sukses

Fashion

PUMA Mirage, Sepatu Kets Retro Bernuansa EDM Hadir hanya di Asia Tenggara

Fimela.com, Jakarta PUMA baru saja mengumumkan rilisan sepatu terbaru mereka, Mirage bersama dengan DJ Snake sebagai ambassador yang mewakili kampanye koleksi terbaru ini. Sepatu Mirage diangkat kembali dari arsip PUMA dan diubah dengan perspektif baru tentang streetstyle, menggunakan inspirasi dari dunia DJ dan musik dansa elektronik atau biasa dikenal dengan EDM.

Perpaduan sepatu kets retro yang futuristik, PUMA Mirage menampilkan warna trippy, penggunaan bahan yang menarik, elemen yang terinspirasi dari lampu, energi, dan suasana acara EDM. Bersama dengan artis dan DJ lokal seluruh Asia Tenggara, PUMA Asia Tenggara mengundang kamu semua untuk melihat bagaimana musik terus hidup dan berkembang di era kenormalan yang baru ini melalui sepatu PUMA Mirage.

Kampanye PUMA Asia Tenggara, Foot Tapping ingin terus merayakan budaya tari dan musik yang belum pernah ada sebelumnya. Dipimpin oleh Tosh Rock sebagai Ambassador PUMA Asia Tenggara dan Inquisitive of Singapore, serta menampilkan DJ KILD dari Indonesia, dan Yusef Kifah dari Malaysia, kampanye Foot Tapping adalah kolaborasi Asia Tenggara dengan cakupan luar biasa.

 

Sepatu PUMA Mirage

Sebagai bagian dari kampanye ini, pengguna bisa mendapatkan trek EDM yang dibuat melalui gerakan dan foot tapping bersama dengan video musik 'live' dan cuplikan di balik layar dari pembuatan lagu tersebut. Base track dari track EDM akan digunakan sebagai musik latar di filter Instagram yang melacak pergerakan kepala pengguna untuk memicu sepatu kets yang mengetuk beatpads, membuat sampel suara.

Kamu bisa ikut keseruan ini dengan membeli produk PUMA lifestyle apapun di toko dan tampilkan tangkapan layar dari filter Mirage di IG Story untuk mendapatkan merchandise gratis dari PUMA. PUMA juga akan memberikan sepasang PUMA Mirage kepada pengguna yang membuat beat terbaik.

Koleksi ini telah tersedia di semua toko PUMA mulai dari tanggal 24 April 2021 dengan harga Rp1.599.000. Koleksi warna tambahan dan desain terbaru akan dirilis sepanjang tahun 2021.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Sandal Sepatu Bernuasanya Putih dengan Motif Sawunggaling yang Diperkenalkan Go Tik Swan
Artikel Selanjutnya
6 Jenis Sepatu yang Sebaiknya Dihindari Oleh Perempuan Bertubuh Mungil