Sukses

Fashion

Tampil Gaya di Hari Lebaran dengan Koleksi Fashion Sustainable Bernuansa Neo Americana dan Wild West

Fimela.com, Jakarta Sudah mempersiapkan tampilan apa yang ingin dihadirkan saat Hari Lebaran besok? Pomelo baru saja memperkenalkan lini koleksi sustainable mereka yang merupakan bagian dari program inisiatif Down to Earth, yang diberi nama Purpose.

Melalui koleksi Purpose ini, Pomelo ingin membawa perubahan lewat pilihan pakaian dan produk ramah lingkungan, sekaligus on-trend. Terinspirasi dari gaya Neo-Americana dan Wild West, era di mana trucker jacket, jeans, dan detail fringe hemline menjadi tren.

Koleksi terbaru Pomelo ini dirancang dengan konsep 'Reconnect with Nature,' yang terdiri dari 28 fashion item, yaitu atasan cut out stylish, denim klasik, aksen statement ruffle, dan gradasi warna ombre. Semuanya dibuat dari bahan berkelanjutan, mulai dari katun organik, denim hasil proses produksi water neutral, dan poliester daur ulang.

 

Koleksi Pomelo Purpose

Kamu juga bisa menemukan statement piece dengan motif animal print geometris yang membuat gaya rodeo klasik dalam koleksi ini terasa lebih modern. Untuk melengkapi tampilan dari koleksi ini, Pomelo juga menghadirkan 11 pilihan aksesori yang terbuat dari bahan zinc daur ulang.

Jangan sampai ketinggalan, koleksi ini akan hadir di Indonesia pada tanggal 12 Mei 2021 mendatang. Kamu bisa mendapatkannya melalui aplikasi Pomelo, website resmi mereka, maupun di butik-butik Pomelo.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alternatif Hiburan Saat Kamu tidak Bisa Mudik Lebaran
Artikel Selanjutnya
4 Pilihan Menu Sehat untuk Tingkatkan Imun Tubuh Selama Libur Lebaran