Sukses

Fashion

5 Outfit Lebaran dari Dian Sastro hingga Rachel Vennya, Cek Harganya

Fimela.com, Jakarta Salah satu tradisi lebaran ialah berkumpul dengan keluarga tersayang. Mulai dari sholat ied bersama, makanan-makanan khas Idulfitri, hingga kompak mengenakan pakaian yang seragam.

Beberapa publik figure tanah air pun telah membagikan momen lebaran mereka dengan mengenakan pakaian-pakaian terbaiknya. Kebanyakan, mereka menggunakan outfit yang dirancang oleh desainer hingga brand fashion lokal.

Yuk intip outif para selebriti Indonesia untuk lebaran tahun ini, dan cek harga pakaian tersebut.

1. Rossa

Rosaa merayakan Lebaran berdua dengan sang putra, Rizky Langit Ramadan. Rossa tampil anggun mengenakan shirt dress bermotif dari Sebastian Gunawan. Shirt dress yang diberi nama Pakis Midi Dress ini merupakan bagian dari merek Votum milik Sebastian Gunawan untuk koleksi khusus Lebaran. Shirt dress cantik Rossa dipadukan dengan mules heels setinggi 5cm dari Stuart Weitzman.

Harga pakaian Rossa berkisar Rp1.899.000

2. Dian Sastrowardoyo

Dian kompak bersama putrinya mengenakan kaftan berwarna pink dengan detail motif. Kaftan tersebut dari brand Svana&Co.

Harga pakaian Dian berkisar: Rp1.500.000

3. Citra Kirana

Citra Kirana mengenakan dress dari brand modest wear lokal, Wearing Klamby. Ia mengenakan dari Koleksi Sulawesi Kupu-Kupu Series. Dress dengan detail motif flower dan kupu-kupu, dipadukan dengan hijab segi empat warna mocca.

Harga Pakaian Citra berkisar: Rp465.000

4. Irish Bella

Sama dengan Citra Kirana, Irish juga kompak bersama keluarganya mengenakan pakaian dari brand Waering Klamby. Irish mengunakan koleksi Nada dress dengan bahan silk.

Harga pakaian Irish berkisar: Rp475.000

5. Rachel Vennya

Untuk lebaran tahun ini, Rachel Vennya mengenakan inner dan outher dengan detail embroideries dari Sapto Djojokartiko dipadukan dengan skirt.

Harga pakaian Rachel berkisar: Rp18 juta

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading