Sukses

Fashion

Sontek Gaya Busana Kasual Ayu Maulida yang Berhasil Masuk Top 21 Miss Universe 2020

Fimela.com, Jakarta Ajang Miss Universe 2020 baru saja selesai diselenggarakan dan nama Ayu Maulida, perwakilan Indonesia berhasil masuk ke jajaran 21 besar. Tim FIMELA mengumpulkan beberapa gaya busana kasual Ayu Maulida di luar panggung kontes yang bisa jadi inspirasi bagi Sahabat FIMELA semua. Penasaran?

1. Atasan tanpa lengan

Dalam sebuah foto lama, Ayu Maulida memperlihatkan gaya kasualnya saat berlibur ke Bangkok, Thailand. Di sini, Ayu Maulida, top 21 Miss Universe 2020 tampak mengenakan atasan tanpa lengan bernuansa putih, dipadu dengan celana 7/8 berwarna tosca, dan flat shoes hitam. Ia menyempurnakan tampilannya dengan gaya rambut yang dibiarkan tergerai begitu saja dan kacamata hitam.

2. Crop top

Kali ini, Ayu Maulida tampil mengenakan crop top bermotif kotak bernuansa cokelat putih yang dipadu dengan celana hitam. Dalam foto kali ini, Miss Indonesia yang berhasil masuk top 21 Miss Universe 2020 ini juga membiarkan rambutnya tergerai begitu saja.

 

3. Jaket dan legging

Siapa bilang tampil kasual tidak bisa dengan pakaian olahraga? Ayu Maulida membuktikannya dengan tampil mengenakan set busana olahraga.

Atasan hitam dipadu dengan legging bernuansa senada, kemudian ditambahkan jaket merah. Mana gaya kasual Ayu Maulida yang menjadi favoritmu, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading