Sukses

Fashion

Rekomendasi Pakaian Muslim Perempuan yang Mudah Dipadukan 

Fimela.com, Jakarta Indonesia menjadi salah satu negara muslim terbesar di dunia, menjadikan kiblat perkembangan industri busana muslim di dunia. Maka tak heran jika ada beragam brand fashion khusus busana muslim lokal berkualitas yang menjadi pilihan. 

Berasal dari bahasa Arab, Aeesha berarti energi, cheerful, dan good inside me, menjadikan salah satu rekomendasi brand busana muslim lokal yang bisa dikenakan oleh sahabat Fimela yang berjiwa muda. 

Baru berdiri 2020. Panji Tri Anggono, marketing manager dari Aeesha Official mengatakan koleksi pakaiannya diperuntukan bagi para perempuan muda yang energik dan ceria. “Walau segmentasi pasar kami awalnya untuk perempuan sekitar umur 18-28 tahun, tapi Aeesha Official juga bisa dipakai oleh mereka yang berjiwa muda,” papar Panji dalam siaran pers yang diterima Fimela.com

Koleksi pakaian ini mudah dipadupadankan karena mengedepakan koleksi basic outfit. “Untuk itu Aeesha Official menyediakan 2 koleksi yang kami tonjolkan yaitu daily essensial dan reguler,” jelas Panji.

 

Detail koleksi

Koleksi daily essensial memiliki ciri khas gaya yang terus up to date dengan tren yang sedang berkembang saat ini, baik model maupun warnanya. Sementara untuk reguler, adalah koleksi outfit dengan gaya basic yang mudah dipadankan untuk berbagai style.

“Karena kami fokus pada daily wear, maka bahan yang banyak dipakai Aeesha Outfit adalah rayon dan cotton, karena kami ingin koleksi ini bisa digunakan sehari-hari dengan nyaman,” jelas Nabila Dinda, desainer Aeesha Official.

Selain itu, bahan ini membuat koleksi Aeesha Official juga lebih mudah dirawat. Dinda mengungkapkan, koleksi pakaian yang nyaman terdiri dari blouse, tunik, kulot, dan outer. 

“Rangkaian koleksi dari Aeesha Official ini juga terjangkau, dengan harga mulai dari Rp25.000,00 hingga Rp295.000,00,” papar Dinda. 

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading