Sukses

Fashion

4 Gaya Terkini Artis Korea Selatan dari Son Ye Jin hingga Jiho - Oh My Girl

Fimela.com, Jakarta Tak hanya skincarenya yang mendunia, gaya fashion para selebritas Korea Selatan menjadi inspirasi banyak pecinta fashion termasuk di Indonesia.

Banyak dari selebriti Korea Selatan yang menjadi kiblat tren fashion hingga populer, bahkan hingga terjual habis di situs belanja. Pintar memadupadankan pakaian menjadi salah satu cara tren fashion Korea banyak diminati.

Nah berikut ini beberapa gaya fashion terkini selebriti asal Korea yang menggunakan brand fashion dari Itali, Valentino. Untuk kami yang tengah mencari inspirasi yuk kita intip beberapa pilihan gaya kasual atau semi formal saat harus menghadiri sebuah acara. Penasaran siapa saja? Mari kita ulas.

1. Son Ye Jin

Dalam laman Instagram pribadinya @yejinhand, salah satu pemeran Crash Landing On You terlihat tengah bersantai bersama temannya. Kekasih dari Hyun Bin tampak santai mengenakan sweater biru dengan topi, ia pun menggunakan tas canvas Valentino Garavani Atelier Canvas bag dari koleksi Spring Summer 21/22 Valentino Collezione Milano Collection.

Tas tersebut seharga 2,520.00 dollar atau sekitar Rp35 juta.

2. Oh Yeon Seo

Oh Yeon Seo tampil casual mengenakan kemeja putih dengan detail pita di bagian depan, dipadukan dengan celana cutbray, dilengkapi ikat pinggang berlogo Valentino.

Pemain Love with Flaws ini mengenakan look dari Spring Summer 21/22 Valentino Collezione Milano Collection.

3. Lee Bo Young

Dalam drama terbaru Lee Bo Young yang berjudul Mine, ia mengenakan koleksi Spring Summer 21/22 Valentino Collezione Milano. Tampilannya membius mata penonton yang begitu elegan dan anggun.

4. JIHO from Oh My Girl

Jiho tampil santai mengenakan tshirt putih yang dipadukan dengan celana denim. Tas merahnya menjadi fokus utama dan pusat perhatian dalam gaya kasual tersebut.

Handbag merah tersebut merupakan koleksi Valentino Garavani Atelier bag Pre-Spring Summer 21/22 Collection.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading