Sukses

Fashion

Tips Bergaya dengan Kacamata Hitam Ala Selebritas Hollywood

Fimela.com, Jakarta Selain sunscreen, kacamata hitam menjadi sahabat baik untuk menemani aktivitas di luar ruangan dengan matahari yang terik. Tidak hanya memiliki peran fungsional, kacamata hitam juga memiliki peran estetik untuk menunjang penampilan. Bahkan dari kacamata hitam bisa membuatmu bergaya seperti selebriti Hollywood.

Merek kenamaan Gucci sendiri sampai merilis koleksi kacamata hitam khusus yang diberi nama Hollywood Forever. Dengan bertabur kristal yang glamor, kacamata hitam rancangan Alessandro Michele ini mengambil inspiasi dari semangat ekletik yang memukai dari bintang Hollywood.

Koleksi kacamata hitam Hollywood Forever bukanlah pertama kali dikeluarkan. Pada 2017, konsep kacamata hitam Hollywood Forever hadir pertama kali dan dihidupkan kembali pada 2021 dengan sentuhan yang berbeda.

Sentuhan glamor vintage dipilih untuk menghadirkan kacamata hitam yang benar-benar kontemporer. Memadukan daya piket retro dan kehaluan modern, bingkai-bingkai ini menceritakan kisah kesenangan yang bisa didapat gaya kamu berakting.

 

Tips bergaya dengan kacamata hitam

Untuk meniru gaya ala selebriti Hollywood, kamu bisa mengenakan kacamata hitam dari Gucci seperti citra yang ditampilkan untuk koleksi ini. Menampilkan 'aktor' di kamar mandi akrilik warna-warni yang mandi busa mewah sembari mengenakan kacamata hitam Gucci.

Suasana foto dan video yang menyenangkan secara sempurna mewakili visi kreativitas dan ekspresi diri Gucci. Mendorong orang untuk memiliki sikap bangga akan kebebasan. Fokusnya pada karakter dan kepribadian.

Bentuk dan dekorasi koleksi kacamata hitam terbaru ini menjadi perhatian. Menampilkan pendekatan inventif Gucci pada desain kacamata yang bermain dengan kontur yang berani dan volume berlebihan pada logam dan asetat.

 

Siluet kacamata hitam

Siluet mata kucing yang ditata ulang dengan sudut tajam dan ujung runcing. Warna merah muda yang cerah menyempurnakan bingkai hiper feminin dengan lensa berbentuk hati. Desain bulat klasik terlihat kembali dengan bagian depan yang sangat besar, sedangkan bingkai persegi bingkai memiliki konstruksi eksentrik dengan ketebalan bervariasi.

Setiap gaya diperkaya dengan kristal berkilau dan diaplikasikan secara cermat menggunakan tangan. Mencerminkan daya tarik Hollywood yang mempesona pada bingkai logam, tulisan Gucci, dan hati mungil yang terukir di bagian tengah. Lambah G yang saling bertautan emas menambah estetika yang berani dan mewah.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Balenciaga Spring 22 Dari Kloning Produk Gucci Sampai Crocs
Artikel Selanjutnya
Koleksi Ramah Lingkungan Gucci dalam Nuansa Monokromatik