Sukses

Fashion

Kanye West Rayakan Ulang Tahun dengan Koleksi Jaket Ramah Lingkungan dari Bahan Daur Ulang

Fimela.com, Jakarta Kanye West memberikan hadiah kepada bumi sebagai peringatan ulang tahunnya yang ke-44. Adalah koleksi jaket ramah lingkungan kolaborasi Yeezy dan Gap berupa Round Jacket.

Kerja sama antara Gap dan Kanye West lewat brand Yeezy sebenarnya sudah dimulai pada tahun lalu. Namun koleksi puffer jacket ini menjadi yang ditunggu terlebih setelah Gap resmi mengumumkan koleksi ini di akun Instagramnya.

Round Jacket merupakan koleksi jaket ramah lingkungan yang dibuat dari nylon daur ulang dan hanya dipasarkan di Amerika Serikat. Harga yang dibanderol untuk jaket ini adalah $200 atau sekitar Rp1,4 juta.

 

Kerja sama dengan Gap

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gap (@gap)

Dikutip dari siaran pers Yeezy, tingginya antusiasme masyarakat membuat produk ini habis terjual di putaran pertama. Beberapa pengguna mendapat notifikasi stok jaket habis, sementara yang lain harus terdaftar pada daftar tunggu pelanggan.

Yeezy telah memulai kerja sama dengan Gap sejak Juni 2021 dengan hashtag #TheWestDayEver. Melalui kerja sama ini ke depannya, desain koleksi Yeezy akan dirancang oleh Gap untuk mengembangkan lini baru yang lebih modern namun terjangkau bagi pakaian pria, wanita, dan anak-anak.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading