Sukses

Fashion

Koleksi Pakaian Dalam Feminin yang Sederhana dan Nyaman dari UNIQLO X Mame Kurogouchi

Fimela.com, Jakarta Pakaian dalam kerap menyiksa tubuh perempuan karena bentuk dan ukurannya yang tidak sesuai. Bahan yang kurang nyaman juga menjadi alasan perempuan kesulitan menjadi pakaian dalam yang tepat.

Di koleksi terbaru, UNIQLO menggandeng desainer Maiko Kurogouchi yang fokus untuk merancang pakaian dalam yang nyaman. Kerja sama UNIQLO dan Mame Kurogochi mengemas produk feminin dalam konsep curvaceous styling yang akan menghadirkan koleksi andalan menggunakan teknologi AIRism dan material 3D Knit.

Maiko Kurogouchi menyadari bahwa tantangan dari merancang pakaian dalam adalah bagaimana menghadirkan kenyamanan dari sebuah kecantikan dan jati diri feminin. Terlebih, pakaian dalam merupakan produk penting untuk sehari-hari.

"Merupakan pakaian yang kita kenakan pertama kali setelah bangun di pagi hari sehingga diperlukan kenyamanan pada kulit. Koleksi ini akan berkontribusi pada kesehatan juga kebahagian dalam gaya hidup," ungkap Maiko Kurogouchi.

Maiko Kurogouchi sendiri memiliki latar belakang yang unik. Hobinya berpelisir dan pengalaman bekerja pada Issey Miyake, membentuk sosok Maiko yang inovatif dalam berkarya. Hingga akhirnya ia mendirikan Mame Kurogouchi sebagai dedikasi kepada Japanese craftmanship.

 

Nuansa feminin pada pakaian dalam

Nuansa feminin menjadi kesan yang kental dari koleksi ini. Jajaran produk seperti AIRism, mesh bra, celana dalam, dan bratop menampilkan keindahan berupa detail yang halus dan mewah. Strap tipis dan ring pengait berwarna emas memberikan nuansa sederhana yang nyaman.

Maiko Kurogouchi memilih warna hitam, putih, krem, dan cokelat sebagai representasi desain yang melebur dengan berbagai tipe warna kulit perempuan di seluruh dunia. Potongan ini dibuat terlihat saat dikenakan dengan pakaian apapun yang mendobrak batasan antara pakaian dalam dan pakaian sehari-hari.

Koleksi ini juga mencakup pakaian yang menawarkan fungsi dan sensasi untuk di rumah maupun bepergian. Pakaian dalam dan pakaian sehari-hari yang dirancang Maiko Kurogouchi secara bersamaan memilik pesona elegan dan sophisticated. Ia dirancang untuk membuat perempuan terlihat mempesona saat bersantai maupun berkeliling menikmati kota.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading