Sukses

Fashion

Sepatu Kamu Bau Busuk? Atasi dengan Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Kalau dijawab jujur masalah yang satu ini pasti juga pernah kamu rasakan, bukan? Sekarang kamu nggak perlu malu, kamu bisa mengatasi bau busuk sepatu dengan beberapa cara yang tentu saja mudah untuk di praktekkan.

Sepatu yang bau busuk tentu bisa disebabkan oleh berbagai faktor, salah satunya adalah karena kulit yang terlalu lembab akibat kamu sering berkeringat. Selain menggunakan kaos kaki dan memakai sepatu yang memiliki lapisan tambahan untuk menyerap kelembaban pada kaki, kamu juga bisa mengatasi sepatu yang bau busuk dengan beberapa cara berikut ini.

Simpan dalam Freezer Semalaman. Mungkin terdengar tidak masuk akal, tapi menyimpan sepatu dalam freezer diyakini sebagai cara yang ampuh untuk menghilangkan bau tak sedap di sepatu kamu. Caranya juga sangat mudah, masukkan sepatu kamu dalam kantung Ziploc, lalu simpan dalam freezer semalaman.

Sepatu Kamu Bau Busuk? Atasi dengan Cara Ini | via: theliteraryproject.files.wordpress.com

Taburi dengan Bedak Bayi. Kamu yang sering menggunakan kaos kaki, bisa menggunakan cara sederhana ini untuk menghilangkan bau di sepatu kamu. Caranya sangat mudah, sebelum dipakai taburi bedak bayi terlebih dahulu kedalam sepatu kamu.

Sepatu Kamu Bau Busuk? Atasi dengan Cara Ini | via: pixel.brit.co

Simpan Biji Kopi dalam Sepatu. Sejak dulu kopi memang telah dikenal ampuh menghilangkan bau tak sedap. Nah, sekarang kamu juga bisa memanfaatkan kopi untuk menghilangkan bau tak sedap pada sepatu kamu. Caranya sangat mudah, setelah sepatu tersebut kamu pakai kamu bisa menaruh beberapa biji kopi didalamnya. Diamkan semalaman, dan nikmati sendiri hasilnya.

Sepatu Kamu Bau Busuk? Atasi dengan Cara Ini | via: g.fastcompany.net

Manfaatkan Koran Bekas. Setelah koran bekas kamu remas hingga bulat-bulat, semprotkan minyak wangi ke koran dan kamu tinggal menaruh koran tersebut ke sepatu yang sudah kamu pakai.

Sepatu Kamu Bau Busuk? Atasi dengan Cara Ini | via: racingtales.com

Itulah beberapa cara sederhana yang dapat kamu lakukan untuk mengatasi sepatu bau. Supaya cara ini semakin ampuh, kamu juga harus memastikan bahwa sepatu kamu selalu rutin dicuci.

Baca juga : 10 Sepatu Pria Termahal di Dunia yang Bikin Kamu Ngiler

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading