Sukses

Fashion

Dominique Nadine Berani Dobrak Pakem Busana Pengantin

Fimela.com, Jakarta Di dunia fashion nama Dominique Nadine tentu sudah tidaklah asing lagi, selain rutin menggelar fashion show, Dominique juga dikenal sebagai salah satu desainer muda yang menjadi langganan para selebriti Indonesia. Dan kali ini dalam salah satu gelaran fashion terbesar di Tanah Air, yakni Jakarta Fashion Week (JFW) 2016, Dominique kembali memamerkan sejumlah koleksinya.

Dalam koleksi yang diberi tajuk ‘Taman Eden’ Dominique mencoba untuk memberikan sentuhan yang tidak biasa pada koleksi baju pengantin yang ia rancang. “Biasanya kan warna putih. Tapi wanita punya impian warna kesukaan, seperti ini warna kesukaan Sandra Dewi adalah pink. Di sini ada rosarinya menunjukkan agama. Karena Sandra katolik. Bisa di konsepkan sesuai permintaan,” terang Dominique di sela JFW beberapa waktu lalu.

Dominique Nadine Berani Dobrak Pakem Busana Pengantin | via: dominiquenadine.com

Ya, dalam koleksi terbarunya kali ini Dominique mencoba merancang baju pengantin yang keluar dari pakem. Baginya baju pengantin tidaklah harus berwarna putih, merah jambu atau bahkan ungu juga menjadi warna pilihan saat mengucapkan janji suci.

"Biasanya untuk yang Chinese habis pemberkatan ada minum teh. Minum teh bisa pakai tema warna merah biru. Warna biru bisa menjadi alternatif pilihan, motifnya masih bisa tradisional dan bisa ditambahkan bordir," katanya. Selain membuktikan eksistensinya di dunia fashion Tanah Air, melalui koleksi ‘Taman Eden’ Dominique ingin para pengantin bisa mewujudkan baju impian yang akan mereka kenakan saat menikah nanti.

What's On Fimela
Loading