Sukses

Fashion

10 Foto Penyajian Kalori Ini Bisa Membantu Program Dietmu

Fimela.com, Jakarta Tak banyak orang yang memikirkan berapa banyak kadungan kalori (satuan yang berfungsi sebagai sumber energi) yang terdapat pada setiap gigitan kuliner yang mereka makan. Bahkan mungkin, pelaku diet pun nggak memerhatikan kandungan kalori pada menu makanan yang mereka konsumsi. Padahal, mengetahui jenis kalori yang masuk dalam tubuh adalah salah satu hal yang penting untuk menunjang berbagai kegiatan dan aktivitas.

Kekurangan kalori, tubuh akan lemah, lesu, dan sel-sel dalam tubuh akan mati secara otomatis. Kalori juga berfungsi untuk menggerakkan sistem organ tubuh seperti hati, otak, paru-paru, jantung, ginjal dan sistem aliran darah. Sama seperti kekurangan, saat tubuh kelebihan kalori pun akan menimbukan dampak negatif, seperti kelebihan berat badan misalnya. Itulah mengapa sebabnya pelaku diet penting tahu asupan kalori yang masuk ke tubuhnya setiap hari.

Berikut 10 gambar yang berisi perbandingan antara 200 kalori yang terdapat pada junk food dan makanan alami. Gambar ini mungkin akan memberimu banyak persepsi tentang makanan. Semoga gambar-gambar di bawah ini bisa memberimu petunjuk dalam melakukan diet.

200 kalori pada margarin dan telur. (Via: top.me)

200 kalori pada cokelat dan melon. (Via: top.me)

200 kalori pada gummy bear dan aprikot kering. (Via: top.me)

200 kalori pada kue tart dan angur. (Via: top.me)

200 kalori pada bacon dan alpukat. (Via: top.me)

200 kalori pada es krim dan kiwi. (Via: top.me)

200 kalori pada sosis dan wortel. (Via: top.me)

200 kalori pada burger dan brokoli. (Via: top.me)

200 kalori pada muffin dan seledri. (Via: top.me)

200 kalori pada keripik dan apel. (Via: top.me)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading