Sukses

Fashion

4 Alasan Kenapa Cowok Bandung Suka Pakai Jaket Kulit

Fimela.com, Jakarta Jaket kulit merupakan salah satu pakaian yang memberikan kesan maskulin terhadap seorang cowok. Jaket ini nggak hanya memberikan keuntungan dan kenyamanan, namun juga membuat cowok tampak lebih modis. Mungkin inilah salah satu alasan kenapa banyak cowok Bandung yang suka memakai jaket kulit.

Cowok Bandung memang dikenal memiliki gaya yang modis dan wajah yang ganteng, sehingga jaket kulit ini tentu semakin menunjang penampilan mereka. Namun selain kedua alasan tadi, tentu ada alasan-alasan lain mengapa cowok Bandung suka memakai jaket dengan bahan kulit yang saat ini juga mulai digemari oleh banyak cewek.

(1) Jaket kulit, apalagi yang terbuat dari kulit asli, memberikan gaya yang berkelas dan trendi kepada pemakainya. Selain itu, jaket kulit juga nggak pernah ketinggalan jaman dan memberikan kesan akan pria yang tangguh. Jaket yang terbuat dari kulit yang asli dengan kualitas yang baik juga berguna dalam melindungi tubuh. (2) Bagi kamu yang sering bepergian menggunakan motor contohnya, jaket ini dapat melindungi kamu dari terpaan angin serta pancaran sinar matahari. Saat malam pun, kamu juga nggak akan merasa terlalu dingin karena jaket kulit yang kamu pakai. Beberapa jaket bahkan didesain dengan bahan anti air sehingga dapat melindungi kamu saat hujan turun agar kamu tetap kering.

 

Foto kiriman ROBIN SEBASTIAN (@robinsebastians) pada

(3) Nggak hanya berguna dalam melindungi tubuh kamu, jaket kulit dengan kualitas yang baik juga memiliki bahan yang kuat sehingga nggak akan mudah rusak serta tahan lama. Jaket kulit juga nggak akan mudah renggang dan sobek, berbeda dengan jaket yang terbuat dari kain atau benang. (4) Alasan lainnya yang terkait dengan gaya adalah karena jaket kulit cukup mudah dipadukan dengan berbagai gaya. Kamu dapat mengenakannya bersama kaus atau kemeja. Jaket kulit saat ini juga hadir dengan berbagai model dan warna yang dapat kamu sesuaikan dengan selera kamu, meskipun warna hitam atau coklat tua masih menjadi warna pilihan bagi kebanyakan orang dalam memilih jaket kulit.

 

Foto kiriman TejinderPal Singh (@tejinderpal073) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading