Sukses

Entertainment

Indra Bekti Bantah Tuduhan, Lalu Gigih: Jangan Bohong!

Fimela.com, Jakarta Sempat tak mau berkomentar, akhirnya Indra Bekti memberikan statement pada publik, terkait tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan Lalu Gigih Arsanofa. Intinya, presenter itu membantah semua yang dikatakan oleh Gigih.

Tak lama setelah Indra memberikan statement, Lalu Gigih pun langsung menunjukkan sikap. Lewat akun Instagram, pria asal Lombok ini menuliskan statement keras yang sepertinya menyindir kata-kata Indra Bekti.

 

Kalau pembohong yang menang,, Maka bersabarlah.. Dan sabar tiada batasnya.

A photo posted by lalu gigih arsanofa (@gigiharsanofa) on

"Jangan bohong, karena pembohong pasti binasa pada akhirnya.. Maka jujurlah walau kejujuran itu pahit..," demikian kata-kata yang ditulis Lalu Gigih Arsanofa di akun Instagram pada Selasa (2/2/2016).

Selain itu, Lalu Gigih juga memberikan caption yang mempertegas postingannya. "Kalau pembohong yang menang,, Maka bersabarlah.. Dan sabar tiada batasnya," tulis Lalu Gigih Arsanofa.

Indra Bekti dan Aldila Jelita (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam statement yang diungkapkan lewat media, Indra juga sempat meminta agar pemberitaan tentang kasus ini berhenti sampai di sini. Dia tidak mau memberikan tempat dan kesempatan untuk pendompleng popularitas.

"Kita sudah melaporkan Lalu Gigih Arsanofa dan sudah diterima. Ada atau tidak rekaman itu, asli atau tidak, tidak ada bukti pelecehan seksual. Kami melaporkan dia agar adanya efek jera dari orang yang ingin mendapat popularitas di atas penderitaan orang lain," jelas Indra Bekti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading