Sukses

Fashion

Ini 4 Gaya Rambut Pria yang Bikin Wanita 'Klepek-klepek'

Fimela.com, Jakarta Tak hanya terlihat lebih tampan dengan potongan rambut yang trendi, gaya rambut yang kamu pilih pun bisa membuat puluhan bahkan ratusan pasang mata wanita melirik keberadaan kamu lho, Bro!

Memang tidak salah dengan semboyan, cinta itu datang dari mata lalu turun ke hati. Karena itu kamu jangan sampai salah memilih gaya rambut. Mungkin 4 gaya rambut dibawah ini bisa menjadi perbandingan gaya rambut kamu selama ini untuk lebih memikat pandangan dan hati para wanita.

[Bintang] ilustrasi gaya rambut pria (via: idolator.com)

1. The messy hipster, ini adalah gaya rambut yang digunakan oleh aktor Zac Efron dan Ryan Reynolds. Percaya atau tidak, hampir semua wanita menyukai gaya rambut seperti ini. Memang sih itu sangat tergantung pada siapa dan bagaimana kamu. hehe...

[Bintang] ilustrasi gaya rambut pria (via: songslover.mobi)

2. The Contemporary Pompadour, memang gaya rambut model ini bisa dibilang adalah salah satu trendi masa kini. Gaya potongan model ini terkesan sedikit nakal, namun membuat para wanita menyukai pria dengan gaya seperti ini. Dengan bagian rambut dari tengah ke bawah yang dipangkas rapi dan dibiarkan tebal secara alami di bagian atas, memberi kesan pria bergaya berantakan namun tetap bersih dan tampan.

[Bintang] ilustrasi gaya rambut pria (via: parismatch.com)

3. The slicked-back, seolah-olah tak pernah vakum dari dunia fashion, lagi-lagi gaya rambut yang dipopulerkan oleh David Beckham ini membuat hati wanita meleleh. Gaya rambut dengan bagian sisi yang dipangkas rapi dan sisakan pada bagian atas mampu mempertegas bentuk wajah kamu. Untuk menyempurnakan gaya, kamu bisa mengaplikasikan pommade untuk mengatur arah sisiran rambut kamu.

[Bintang] ilustrasi gaya rambut pria (via: eighteeneight.com) 

4. The edgy man bun, terlihat seksi dengan bun yang tergulung rapi di belakang kepala. Inilah yang dipikirkan wanita tentang kamu yang memiliki rambut gondrong dan menatanya dengan gaya man bun. Untuk gaya yang saat ini cukup populer, wanita sangat senang dengan gaya the edge bun atau menggulung keseluruhan rambut. gaya ini sangat cocok bagi semua tekstur rambut, baik lurus, ikal, maupun keriting. Selain trendi gaya rambut di atas memang cenderung sesuai untuk berbagai jenis rambut dan bentuk wajah. Lebih dari itu gaya rambut ini juga membuat hati wanita meleleh. Berani coba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading