Sukses

Fashion

3 Aksesoris yang Wajib Kamu Pakai

Fimela.com, Jakarta Aksesoris merupakan tambahan penunjang penampilan, bila kamu merasa gaya kamu kurang asik dan terlalu sederhana, salah satu aksesoris ini bisa menjadi pilihan tepat loh.

Sebagian orang kadang menganggap keberadaan aksesoris tidak terlalu penting, tapi ada juga yang mengganggap ini penting dan nggak akan bisa ditinggalkan untuk nggak dipakai seharian. Bila kamu nggak suka memakai banyak aksesoris dalam satu pasang pakaian, tapi 3 aksesoris wajib kamu pakai ya.

1. Jam tangan. Aksesoris satu ini sangat sangat sangat nggak boleh ketinggalan untuk kamu pakai nih. Jam tangan ini sangat berperan penting untuk menunjang penampilan kamu agar terlihat lebih cool. Selain sebagai pengarah waktu, jam tangan juga menunjukan kepribadian seseorang bila ia orang yang tepat waktu.

Jam tangan termasuk aksesoris yang wajib kamu pakai. (via: whistleout.com)

2. Anting. Bagi kaum wanita, anting itu menunjukkan kamu sebagai wanita seutuhnya. Dengan memakai anting, penampilan kamu akan terlihat lebih manis dan menarik loh.

Anting termasuk aksesoris yang wajib kamu pakai. (via: blog.elle.fr)

3. Kacamata. Pasti kamu bertanya tanya deh, kenapa harus kacamata? padahal kan ngga semua orang matanya minus? Nah, mau minus atau tidak, kacamata baca ini memiliki daya taris bagi setiap pemakainya loh. Lagi pula di wanita di China sedang tren memakai kacamata baca ini tanpa kacanya loh.

Kacamata termasuk aksesoris yang wajib kamu pakai. (via: istimewa.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading