Sukses

Fashion

Pria, Hindari 3 Gaya Berpakaian Ini Kalau Nggak Mau Dibilang Aneh

Fimela.com, Jakarta Penampilan selalu menjadi nomer satu, adapun penampilan itu juga dijadikan sebagai bentuk kepribadian diri. Bila penampilan kamu rapih dan bersih, berarti kamu termasuk pribadi yang baik dan teratur. Bila penampilan kamu urakan dan kurang bersih, ya itu menjadi sebaliknya.

Khusus kaum pria, kamu terlihat pakai kaos dan jeans saja sudah cukup memikat hati kok, apalagi kamu pakai pakaian rapi dan bersih? Wanita mana yang nggak akan melirik kamu. Ditambah kamu wangi hehe.

Supaya penampilan kamu terlihat dan menawan disetiap kesempatan, carilah pakaian yang sesuai dengan acara dan tempat. Jangan sampai kamu salah kostum, apalagi kamu memadu padankan pakaian tidak sesuai, pasti malu banget kan di depan banyak orang. Nah, disini ada 3 pakaian yang seharusnya kamu hindari agar kamu tidak terlihat aneh.

1. Jangan sekali-kali kamu memadukan kemeja bercorak dengan memakai dasi

Cara ini harus benar-benar kamu hindari ya! Kemeja bercorak itu sudah menjadi daya tarik yang cukup dalam berpakaian, bila kamu tambahkan dasi atau aksesoris lain mungkin gaya kamu akan terlihat lebay. Bila kamu ingin memakai dasi, coba lah pilih kemeja polos.

Jangan sampai salah kostum kalau kamu nggak mau dibilang aneh. (pinterest.com)

2. Hindari pemakaian celana kedodoran

Masih jaman emang pakai celana kedodoran hingga dalamanmu kelihatan? Duh kamu harus tinggalin gaya itu mulai sekarang! Selain tampilannya yang dapat merusak pandangan, kamu bisa membuat orang ilfeel atas gaya pakaianmu itu. Bukannya memakai celana sewajarnya lebih rapih dan menarik ya? Iya dong pastinya..

Jangan sampai salah kostum kalau kamu nggak mau dibilang aneh. (wordpress.com) 

3. Jauhkan kaos kaki kendur

Meskipun kaos kaki berada di dalam sepatu dan ketutup dengan celana, tapi pakaian satu ini perlu kamu perhatikan. Disaat kamu memakai kaos kaki kendur, kelihatan banget kamu nggak memeperhatikan penampilan. Masa kaos kaki kendur dan melorot masih dipake juga? haha.

Ilustrasi kaos kaki kendur. (istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading