Sukses

Fashion

Kamu Golongan 'Big size'? Patut Coba 5 Gaya Mix and Match Ini

Fimela.com, Jakarta Sebutan big is beautiful memang sangat menggambarkan bila kamu memiliki ukuran tubuh yang besar, itu menjadi daya tarik sendiri untuk kamu. Selain enak untuk dipeluk, kamu juga terlihat menggemaskan.

Bila kamu yang mempunyai ukuran big size dan sering susah mencari pakaian, atau bahkan sudah minder duluan untuk memadukan gaya apa yang kamu suka, itu salah besar. Selagi kamu pede dan bisa memadukan berbagai macam pakaian dengan rasa nyaman, penampilan kamu akan terlihat kece kok.

Rasa nyaman memakai busana pun kan awalnya karena kamu pede, jadi nggak ada rasa minder lagi deh. Nih ada tips jitu bagi kamu yang punya ukuran tubuh big size, kamu harus coba 5 gaya mix and match ini ya!

Memakai jins model jogger, dengan kaos dimasukan ke dalam, dan tambahan blazer sangat cocok untuk kamu kenakan. (via: bustle.com)

memakai atasan dengan bagian bawah berlayer dengan celana 7/8 menjadi gaya yang simpel untuk dikenakan, ditambah syal untuk pemanisnya. (via: heymama.com)

Kaos dengan lengan panjang dipadukan dengan rok rempel panjang membuat penampilanmu makin manis. (via: pinterest.com)

Blous dengan skirt memang menjadi paduan yang indah, ditambah longcardi pun makin indah penampilanmui. (via: istimewa)

Sesekali boleh memakai croptee, dan rok dengan warna senada yang dipakai agak tinggi bisa menutupi bagian perut sudah terlihat oke kok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading