Sukses

Fashion

Hindari 3 Pakaian Ini untuk Datang Pada Panggilan Interview

Fimela.com, Jakarta Panggilan interview dalam suatu perusahaan merupakan hal yang sering kita lalui, untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan, pastinya kita juga menyiapkan tampilan yang terbaik juga.

Biasanya berbeda instansi, bereda juga cara berpakaiannya. Bila dipanggil diperusahaan besar, ya pastinya pakaian yang rapih dan setara pekerjaan kita kenakan saat interview, dan bila dipanggil interview di perusahaan yang tidak terlalu besar, kamu bisa bergaya sederhana, asal rapih itu sudah menjadi nilai plus.

Untuk itu supaya kamu lolos panggilan interview, ada baiknya kamu mencocokkan gaya pakaian kamu, jangan sampai salah berpakaian pastinya. Disini ada 3 pakaian yang seharusnya kamu hindari untuk datang interview nih.

1. Hindari pakai kaos. Pakaian satu ini harus kamu hindari, sebab, bila kamu memakai kaos, kamu terlihat tidak rapih dan seperti kurang bersungguh-sungguh untuk mengikuti interview tersebut. Jadi, sebaiknya kamu hindari pakai kaos, pilihlah kemeja dengan blazer lebih menarik dan rapi.

Hindari pakai kaos. (via: pinterest.com)

2. Jangan pakai celana jins. Hindari deh sebaiknya memakai celana jins, walaupun celana satu ini tetap terlihat rapi, tetapi pemakaian celana jins dianggap terlalu santai untuk sebuah interview. Jadi lebih baik kamu pakai celana bahan agar terlihat rapi.

Hindari pakai celana jins. (via: istimewa)

3. Pakaian terlalu terbuka. Haduuuuh, jangan sesekalinya kamu memakai pakaian dengan model terlalu terbuka, sudah sangat jelas gaya pakaian ini sangat tidak sopan, bukannya untung mendapatkan pekerjaan, kamu malah akan mendapatkan sial hanya gara-gara baju. Jadi ada baiknya sesuaikanlah pakaian dengan acara ya.

Hindari pakaian terbuka. (via: istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading