Sukses

Fashion

10 Aneka Es Campur Segar untuk Sajian Buka Puasa

Fimela.com, Jakarta Es campur, jika diminum di hari biasa mungkin rasanya juga akan biasa saja, tapi bagaimana jika es campur disajikan sebagai minuman untuk berbuka puasa? Jadinya pasti 10 kali lebih nikmat. Ya, selain kurma, es campur menjadi salah satu hidangan yang nggak akan pernah ketinggalan ada di meja makan.

Minuman ini memang menjadi salah satu menu favorit bagi masyarakat Indonesia, rasa manis dari sirup dan susu, serta dinginnya es akan membuat rasa haus langsung segera menghilang. Belum lagi berbagai campuran buah, seperti strawberry, mangga, kelengkeng, nangka, semakin membuat es campur begitu menggoda.

Tapi tentu saja yang membuat es campur begitu istimewa adalah campuran sruntul, cincau, kolang-kaling, dan masih banyak lagi. Sudah tahu mau buka puasa pakai apa di hari kedua Ramadan ini? Apapun makanannya, jangan lupa es campur tetap bisa menjadi pilihan terbaik buat kamu yang ingin langsung fresh kembali setelah hampir seharian menahan lapar dan haus. Berikut ini 10 aneka es campur segar untuk buka puasa.

 

A photo posted by Kuliner Cirebon (@kulinercirebon) on

 

A photo posted by Nora Huang (@noraahuang) on

 

A photo posted by i love food 👌 (@motamoto.id) on

 

A photo posted by Indie Thamy Mhs (@windiethamy) on

 

A photo posted by PanPanda (@teniyustina959) on

 

A photo posted by Fui San (@sanz.memories) on

 

A photo posted by foodieshop (@foodiesneed) on

 

A photo posted by Hasna Umul Fitroh (@hasna_fitroh) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading